Siapa Super Hero yang Akan Mati di Guardians Of The Galaxy 3

Siapa Super Hero yang Akan Mati di Guardians Of The Galaxy 3

Drax menjadi favorit penggemar yang dikabarkan akan mati dalam film-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Banyak fans bertanya siapa super hero yang akan mati di Guardians Of The Galaxy 3 setelah muncul trailer kedua film tersebut.

Selama Super Bowl, Marvel Studios kembali meluncurkan trailer kedua untuk film Guardians Of The Galaxy 3.

Guardians Of The Galaxy 3 kembali melanjutkan cerita dari kelompok jagoan yang compang-camping dan membuat para penggemar khawatir. 

Akibatnya, penggemar langsung turun ke media sosial dan berspekulasi karakter mana yang akan mati dalam film itu.

BACA JUGA:GAMPANG BANGET! Begini Cara Membuat KTP Digital Lewat HP Android, Simak Tutorialnya di Sini

Teori yang banyak digunakan oleh penggemar, karakter yang akan mati adalah Drax the Destroyer (Dave Bautista) atau Rocket Raccoon (Bradley Cooper).

Guardians of the Galaxy 3, berkisah ketika para penjaga galaksi mulai hidup damai di Knowhere sebelum hidup mereka menjadi kacau oleh masa lalu Rocket yang penuh gejolak.

Diceritakan, Peter Quill, yang masih terpukul karena kehilangan Gamora, harus mengumpulkan timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan nyawa Rocket.

Sebuah misi  yang harus diselesaikan, karena sangat mungkin bisa mengarah pada akhir dari Penjaga seperti yang kita kenal.

BACA JUGA:Akhirnya Sinetron Panggilan Indosiar Pindah Jadwal Tayang, Cek di Sini

Chris Pratt kembali berperan sebagai Peter Quill / Star-Lord, Zoe Saldaña sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Karen Gillan sebagai Nebula,Pom Klementieff sebagai Mantis.

Ditambah bintang Fast X, Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, Elizabeth Debicki sebagai Ayesha, dan Maria Bakalova sebagai Cosmo. 

Bergabung dengan para pemeran utama, adalah Will Poulter sebagai Adam Warlock, Chukwudi Iwuji sebagai High Evolutionary, dan Daniela Melchior dan Nico Santos dalam peran yang saat ini tidak diketahui.

"Saya pikir ini film tentang cerita di antara tiga film dengan beberapa petualangan menyamping," kata penulis-sutradara James Gunn dikutip dari Collider. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider