Daftar Tokoh utama yang Tampil di Film Guardians Of The Galaxy 3

Daftar Tokoh utama yang Tampil di Film Guardians Of The Galaxy 3

Guardians Of The Galaxy 3-Tangkapan Layar Twitter-

Nebula kali ini menjadi sebagai rekan sebenarnya dari Guardians of the Galaxy mengingat lima tahun sebelumnya ia belum mendapat kepercayaan itu.

5. Pom Klementieff - Mantis

Mantis melakukan debut di Guardians of the Galaxy 2 , Mantis kembali sekali lagi setelah disimpan di Guardians Holiday Special .

6. Vin Diesel - Groot

Groot adalah pohon hidup yang dapat berjalan dan berbicara, namun kali ini, dia akan menggunakan desain baru lainnya yang secara teknis sama dengan Guardians of the Galaxy Holiday Special .

7. Bradley Cooper - Roket

Sutradara James Gunn mengklaim bahwa Rocket "selalu menjadi protagonis rahasia" dari film Guardians, apalagi dia akan mendapatkan lebih banyak sorotan daripada sebelumnya.

8. Sean Gunn - Kraglin

Kraglin menjadi bagian dari kru sejak awal dan orang yang melakukan pekerjaan menangkap gerak Rocket.

Meskipun absen dalam dua film Avengers terakhir, Kraglin yang diperankan oleh Sean Gunn kembali sebagai anggota penuh Guardians.

9. Chukwudi Iwuji - High Evolutionary

High Evolutionary jadi penjahat untuk tiga sekuel yang akan datang, antagonis dikenal karena eksperimen genetiknya menggabungkan DNA manusia dan hewan.

Dia juga orang yang bertanggung jawab untuk membuat Rocket Racoon. Sekarang saatnya bagi penonton untuk melihat bagaimana hewan pengerat itu berbicara.

10. Will Poulter - Adam Warlock

 Adam Warlock pertama kali memulai debutnya di Guardians of the Galaxy Vol. 2 . Sekarang, enam tahun kemudian, akhirnya akan membuahkan hasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider