Dynamite Comics Luncurkan Kisah Scar Menjadi Singa Jahat di The Lion King

Dynamite Comics Luncurkan Kisah Scar Menjadi Singa Jahat di The Lion King

Ilustrasi Scar singa jahat di film The Lion King-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Dynamite Comics luncurkan kisah Scar menjadi singa jahat di The Lion King yang akan ditulis oleh Chuck Brown dan artis Trevor Fraley.

Komik berjudul Disney Villains: Scar #1 akan mengungkap rahasia Scar menjadi penjahat dalam film The Lion King.

Seri komik baru ini berlangsung di dalam dunia The Lion King, menceritakan ruang di antara adegan-adegan dari film aslinya. 

Kisahnya diawali setelah setelah Simba lahir dan Scar menyadari bahwa dia tidak akan pernah menjadi raja sementara saudara laki-laki dan keponakannya menguasai Pride Rock. 

BACA JUGA:HPN 2023, BNI Komitmen Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

Saat itulah Scar mulai menyusun rencana liciknya yang akan membawanya berhadapan dengan Rafiki, dukun misterius dan favorit penggemar. 

Sayangnya, komik berukuran ekstra 27 halaman ini  tidak akan tersedia setidaknya sebelum musim panas 2025 karena penjadwalan terbut.

Scara adalah saudara laki-laki Mufasa dan paman dari Simba muda membuat takut penonton ketika The Lion King memulai debutnya pada tahun 1994 . 

Di akhir kisah film,  Scar menemui ajalnya karena pengkhianatannya, meninggalkan Simba untuk menjadi raja baru kerajaan hewan. 

BACA JUGA:Mantul! Biaya Gas Pipa Lebih Hemat Dibanding Gas Subsidi, Begini Hitungannya

Penulis Chuck Brown dan Trevor Fraley yang menjadi penggemar berat The Lion King mengungkapkan bagaimana karakter Scar dalam film menjadi inspirasi mereka dalam komik ini.

"Saya tidak akan pernah lupa saat pertama kali melihat film aslinya," kata Chuck Brown dikutip dari Collider. 

"Saya telah menonton seluruh film berulang kali untuk persiapan. Kami harus menemukan cara agar cerita kami cocok dengan filmnya,” lanjutnya. 

Ia menambahkan, “Cerita ini juga perlu menambahkan sesuatu yang bernilai pada cerita aslinya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider