Superman: Lost, Kisah Sang Pahlawan yang Tertidur Selama 20 Tahun di Luar Angkasa

Superman: Lost, Kisah Sang Pahlawan yang Tertidur Selama 20 Tahun di Luar Angkasa

Ilustrasi Superman-Foto:tangkapanlayar/fin.co.id-

RADARTASIK.COM – Komik terbaru Superman: Lost, menceritakah kisah sang pahlawan yang tertidur selama 20 tahun di luar angkasa.

Cerita diawali setelah Superman dipanggil untuk misi rutin Justice League, kemudian Lois Lane terbangun dan menemukan orang asing berdiri di ruang tamunya. 

The Man of Steel, ternyata telah hilang di luar angkasa selama 20 tahun. Tidak ada dan tidak ada seorang pun yang tampak akrab baginya.

Apakah ikatan abadi antara Superman dan Lois Lane telah terputus, atau bisakah cinta mengalahkan segalanya?

BACA JUGA:Kisah Mengerikan Dennis Rader Pembunuh Berantai yang Menjadi Inspirasi Film The Clovehitch Killer

Menurut penuturan Christopher Priest penulis cerita, walaupun sekeras baja, Superman akan terlihat sangat manusiawi saat bersaha untuk menemukan jalan pulang. 

"Superman: Lost  telah dibuat selama beberapa tahun dan sangat sulit bagi saya untuk tetap diam tentang ini," kata Christopher Priest dikutip dari Comicbook.

"Saya benar-benar senang bisa bersatu kembali dengan tim saya dan menjelajahi momen emosional dan tragis yang sebenarnya,” lanjutnya. 

“Seorang pria baja, dari spesies alien, pada akhirnya adalah yang paling manusiawi di antara kita. Dan menemukan jalan pulang hanyalah awal,” ungkapnya.

BACA JUGA:The Clovehitch Killer: Film Pembunuh Berantai Berdasarkan Kisah Nyata yang Mengerikan

Sementara itu, Joe Quesada seorang editor, pemimpin redaksi, wakil presiden eksekutif, dan direktur kreatif menjadi berita utama akhir tahun lalu seteah mengumumkan  akan keluar dari Marvel Comics.

Dia kemudian menjadi berita utama untuk kedua kalinya dengan pengungkapan bahwa dia akan menggambar sampul untuk komik DC.

Pada hari Rabu, akun resmi DC membagikan tampilan pertama sampul varian Quesada untuk miniseri sepuluh edisi mendatang Superman: Lost.

Sampul Quesada, yang akan menghiasi edisi pertama serial ini, menampilkan Lois Lane dan Clark Kent / Superman berpelukan di antara para bintang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: