Siapa yang Lebih Kuat Antara Supergirl dan Superman

Siapa yang Lebih Kuat Antara Supergirl dan Superman

Supergirl saat melawan Jenderal Zod-Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM -  Setelah mencuri perhatian dalam trailer film The Flash, muncul pertanyaan siapa Siapa yang lebih kuat antara Supergirl dan Superman.

Seperti sepupunya Superman, Supergirl dalam film The Flash adalah makhluk Krypton yang mendapat kekuatan dari matahari Bumi.

Supergirl memiliki kemampuan yang sama dengan Superman, termasuk kekuatan super, kecepatan super, sinar laser dari mata, penglihatan sinar-X, dan kemampuan untuk terbang.

Kelemahan Supergirl juga sama dengan Superman yaitu batu Kryptonite dan sihir. 

BACA JUGA:PERSEBAYA IMPRESIF, Aji Santoso Menangi Perang Taktik dengan Seto Nurdiantoro, Salut untuk Ze Valente

Superman dan Supergirl dikenal sebagai karakter terkuat, namun Supergirl memiliki satu keuntungan besar dalam pengendalian diri.

Dalam trailer The Flash, Supergirl tampil dengan kostum lengkap bertarung melawan Jenderal Zod dengan bantuan Batman Michael Keaton.

Tetapi, ia terlihat lemah saat mendapat serangan dari Jenderal Zod menunjukkan kondisi fisik yang sangat buruk. 

Terihat juga Supergirl menjadi tahanan di film The Flash yang tampaknya terinspirasi oleh alur cerita DC Flashpoint, di mana Kal-El disekap dan diuji coba oleh pemerintah dalam "Project Superman" . 

BACA JUGA:Terpukau oleh Penampilan Kara di Film The Flash, Ini Asal-usul Supergirl

Kal-El ini menjalani masa kecil yang menyakitkan dan sepi sebelum dia mendapat kesempatan untuk membebaskan diri dan menjadi Superman. 

Di film The Flash, Supergirl Sasha Calle mungkin juga akan mengalami nasib yang sama.

Lalu, siapa yang lebih kuat antara Supergirl dan Superman, sepertinya keduaany memilki kekuatan yang seimbang dan sulit membuktikan siapa yang lebih unggul diantara mereka.

Dikutip dari Screenrant, kemunculan Kara sebagai Supergirl akibat kedatangan Barry Allen di alam semesta DC yang berbeda di tengah invasi Jenderal Zod. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant