The Clovehitch Killer: Film Pembunuh Berantai Berdasarkan Kisah Nyata yang Mengerikan

The Clovehitch Killer: Film Pembunuh Berantai Berdasarkan Kisah Nyata yang Mengerikan

The Clovehitch Killer-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - The Clovehitch Killer menjadi film pembunuh berantai berdasarkan kisah nyata yang mengerikan dari seorang pria penyayang keluarga yang religius.

Film Psycho, Texas Chainsaw Massacre, dan My Friend Dahmer adalah adaptasi populer dari pembunuhan berantai di kehidupan nyata, namun salah satu film adaptasi yang cenderung diabaikan adalah The Clovehitch Killer .

Dirilis pada tahun 2018, The Clovehitch Killer bercerita tentang seorang pembunuh berantai yang meneror komunitas di  Kentucky dan mampu bersembunyi dari jeratan huum selama lebih dari 10 tahun. 

Dibintangi Dylan McDermott yang berperan sebagai Don Burnside, seorang ayah penyayang, pemimpin komunitas, dan orang Kristen yang taat yang menjadi gambaran seorang pria dengan keluarga yang sempurna. 

BACA JUGA:Film Fantastic Four Mulai Syuting Tahun Depan

Tetapi komunitas tempat dia tinggal masih mengingat pembunuhan 10 wanita yang belum terpecahkan yang terjadi satu dekade lalu. 

Awalnya tertangkapnya Don Burnside tetapi ketika putranya Tyler (Charlie Plummer), menemukan beberapa foto yang yang disembunyikan ayahnya.

Foto yang sangat mengerikan itu membuat Tyler mulai bertanya-tanya apakah ayahnya adalah pembunuh Clovehitch.

Inspirasi film The Clovehitch Killer diambil dari kisah nyata Pembunuh BTK (Bind, Torture Kill). 

BACA JUGA:The Last of Us: Jeffrey Pierce Sebut Perry Menjadi Jahat Karena Cinta

Sutradara Duncan Skiles bahkan melakukan penelitian ekstensif BTK dan penulis skenario Christopher Ford menyusun naskah dengan menggunakan banyak referensi. 

Dennis Rader adalah pembunuh berantai yang dikenal sebagai BTK yang membunuh 10 orang di Wichita dan Park City, Kansas antara tahun 1974 dan 1991. 

Dia dikenal cukup sombong dan mengejek aparat hukum yang mncarinya, Dennis Rader sering mengirimkan surat kepada polisi dan berbagai media yang menjelaskan pembunuhannya secara rinci. . 

Petunjuk pertama yang dia tinggalkan untuk polisi ada di dalam buku teknik di perpustakaan umum. Dia kemudian menelepon koran lokal untuk memberi tahu mereka di mana mereka bisa menemukan pengakuan itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider