Masalah Paling Rumit di Tol Getaci Bukan Konstruksi Berdasar Pengalaman Tetep Abdulatip

Masalah Paling Rumit di Tol Getaci Bukan Konstruksi Berdasar Pengalaman Tetep Abdulatip

Masalah paling rumit di Tol Getaci bukan konstruksi berdasarkan pengalaman Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat Tetep Abdulatip.-Ilustrasi BPJT-

BACA JUGA: TOL MACITA, Usulan Tol Baru Majalengka – Ciamis – Tasik, Dukung Kawasan Metropolitan Rebana

- Seksi 1 Junction Gedebage – Garut Utara sepanjang 45,20 kilometer.

- Seksi 2 Garut Utara – Tasikmalaya sepanjang 50,32 kilometer.

- Seksi 3 Tasikmalaya – Patimuan sepanjang 76,78 kilometer.

- Seksi 4 Patimuan – Cilacap, Jawa Tengah sepanjang 34,35 kilometer.

BACA JUGA: ASYIK! Harga BBM Pertalite di Papua dan Nunukan Tidak Lagi Rp 100.000 Per Liter

Pembangunan jalan tol dengan nilai investasi Rp 56 triliun ini akan dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama Gedebage – Tasikmalaya. Tahap kedua Tasikmalaya – Cilacap.

Tol ini akan memiliki 9 buah simpang susun dan 1 buah junction, yaitu junction Gedebage yang akan terkoneksi dengan Jalan Tol Padaleunyi (Padalarang – Cileunyi).

Jalan tol ini akan memiliki 2x2 lajur dengan lebar lajur 3,6 meter, serta akan dibangun dengan desain struktur at grade sepanjang 175,27 kilometer, struktur elevated sepanjang 22,26 kilometer, dan pile slab sepanjang 9,12 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: