Saksikan Persebaya vs Madura! Skema Baru Tanpa Marselino Ferdinan, Ampuhkah?

Saksikan Persebaya vs Madura! Skema Baru Tanpa Marselino Ferdinan, Ampuhkah?

Saksikan Persebaya vs Madura! Aji Santoso siapkan skema baru tanpa Marselino Ferdinan. Ze Valente saat latihan.-Foto: persebaya.id-

MADURA, RADARTASIK.COMPersebaya Surabaya akan melawat ke markas Madura United, Minggu sore ini.

Pasukan Bajul Ijo —julukan Persebaya— tanpa diperkuat gelandang muda Marselino Ferdinan yang pergi ke Belgia.

Karena itu, Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku sudah siapkan skema baru tanpa Marselino Ferdinan.

”Saya sudah menyiapkan pemain untuk pengganti Marselino yang pergi keluar negeri,” katanya seperti dikutip dari laman persebaya.id, Minggu 29 Januari 2023.

BACA JUGA: Luis Milla di Mata Legenda Persib, Pelatih Jenius, Telah Memberikan Bukti Nyata: 12 Laga Tak Pernah Kalah

Namun, sang pelatih tidak menyebutka nama pengganti Marselino. ”Tapi untuk siapa penggantinya, kita lihat besok waktu pertandingan,” paparnya.

Kendati tanpa Marselino, Persebaya tidak perlu terlalu cemas karena sudah punya duo asing baru baru, Gelandang asal Portugal Ze Valente dan striker asal Brasil Paulo Victor.

Ze Valente dan Paulo Victor sudah membuktikan dirinya membuat Bonek tersenyum lebar dalam dua pertandingan terakhir.

Selain siapkan skema baru tanpa Marselino Ferdinan, Aji meminta anak asuhnya untuk mengantisipasi kebangkitan Beto Goncalves dkk.

BACA JUGA: BLAK-BALKAN soal Persib, Rezaldi Hehanussa Bilang: Bang Jupe Sering Kontak Saya…

Pasalnya, bertanding di kandang sendiri dan belum mendapat poin dalam dua laga terakhir bisa membuat Madura termotivasi bangkit.

”Mereka mengalami kekalahan dalam dua pertandingan terakhir, ini menjadi motivasi mereka apalagi lawannya Persebaya dan bermain di kandang,” kata Aji saat konfrensi press, Sabtu 28 Januari 2023.

Tren tuan rumah memang sedang kurang beruntung. Madura kalah di dua laga terakhir BRI Liga 1. Bahkan, tim asuhan Fabio Levundes sempat dikalahkan Persib Bandung di kandang sendiri.

Bertandang ke Madura, Persebaya punya modal besar. Dimana, Persebaya berhasil meraih poin penuh dalam tiga pertandingan terakhir di liga 1 musim 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id