Nah Kan Persib Rebut Puncak Klasemen, DDS Jadi Pembeda, Senyum Bobotoh Makin Lebar

Nah Kan Persib Rebut Puncak Klasemen, DDS Jadi Pembeda, Senyum Bobotoh Makin Lebar

Penyerang Persib David da Silva merayakan gol ke gawang Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Kamis 26 Januari 2023. Foto: Persib--

BACA JUGA: Nyari Buku Gratis di Tasikmalaya, Datang Aja ke Tempat Ini, Bisa Jadi Referesi Tempat untuk Belajar

”Tim ini merupakan tim bagus, tetapi hasil di awal musim tidak terlalu bagus. Saya memahami ketika manajemen menghubungi, saya melakukan analisa dan membenahinya dengan cara kerja, gaya serta sistem yang diterapkan dengan pemain yang ada,” kenang dia.

”Saya mau melakukan perubahan dan menjadi kejutan besar saat para pemain terus berbenah sejak pekan pertama saya melatih, ada perkembangan hingga dari yang semula kami berada di posisi yang buruk,” lanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Borneo FC Andre Gaspar mengaku timnya sudah mengerahkan semua kekuatan untuk bisa mengalahkan Persib Bandung. Namun, keberuntungan belum memihak pada tim asal Samarinda ini.

”Pertandingan hari ini kita main kerja keras tapi Persib mencetak gol cepat ya dan pemain kita kerja keras buat cari posisi bagus untuk menciptakan gol sayang kita tidak bisa mencetak gol,” katanya.

BACA JUGA: Fantastis, Persib Tempati Puncak Klasemen, Kalahkan Borneo FC 1-0, Perpanjang Rekor 12 Kali Tak Pernah Kalah

Melawan Persib Bandung, Andre Gaspar memasang formasi 3 bek. Padahal, pada laga sebelum-sebelumnya, menggunakan 4 bek.

”Ini sepak bola, kadang formasi bisa jalan atau tidak. Tapi kita harus fokus untuk ke depan dan kerja keras lagi,” ucapnya. (pra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: