Astra Daihatsu Sediakan Promo Awal Tahun, Pilih Cash Back Rp2 Juta atau Free Asuransi

Astra Daihatsu Sediakan Promo Awal Tahun, Pilih Cash Back Rp2 Juta atau Free Asuransi

Astra Daihatsu Tasikmalaya menyediakan promo cash back hingga free asuransi TLO Sabtu 21 Januari 2023.-Foto:ujang nandar/radartasik.disway.id-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Selama Tahun 2022 penjualan unit mobil Daihatsu meningkat hingga 24,9 persen. Peningkatan itu dilihat dari tahun 2021 penjualan mobil mencapai 151.107 unit sedangkan di tahun 2022 meningkat menjadi 188.660.

Di awal tahun 2023, Astra Daihatsu sediakan promo awal tahun, konsumen bebas memilih cash back Rp2 juta atau free asuransi.

Marketing dan CR Relation Division Head PT Astra Internasional Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, secara volume dan kontribusi model, penjualan ritel Daihatsu selama 2022 tetap didominasi oleh top 3 model seperti Sigra 47.066 unit, Grand Max Pick Up sebanyak 45.617 unit, dan Xenia sebanyak 23.966 unit.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, sehingga Daihatsu menutup tahun 2022 dengan raihan positif,” kata dia.

BACA JUGA:Fisik Pemain Persib Dipuji, Masih Stabil hingga Akhir Pertandingan, Hasil Nyata Transformasi Luis Milla

Dengan capaian yang diraih oleh Daihatsu sepanjang 2022,  ia optimis dapat mempertahankan posisi kedua di pasar otomotif Indonesia.

“Kami optimis, capaian ini juga dapat mempertahankan Daihatsu di posisi nomor dua pasar otomotif Indonesia,” ujarnya

Kepala Cabang Astra Daihatsu Tasikmalaya DSK, Rindi Kusumah Wardani mengatakan, untuk target penjualan di 2023 pihaknya sangat optimis karena selama dua tahun pasca pandemi ini perkembangan otomotif cukup pesat.

“Target 2023 kita optimis karena secara angka di nasional juga cukup tinggi tren di dua tahun terakhir pasca pandemi perkembangan otomotif juga cukup pesat. Terima kasih juga buat pemerintah yang telah memberikan benefit insentif berupa PPnBM ya di 2021 atau dari akhir 2020."

BACA JUGA:Payung Geulis Tasikmalaya Akhirnya Tampil di Borsang Umbrella Festival (BUF) Thailand 2023

"Itu yang cukup membuat market otomotif bergeliat dan recoverynya sangat cepat. Sehingga secara target pun kita sangat optimis karena melihat Gekindo di tahun 2022 secara ritel salesnya sudah tembus lagi satu juta unit total auto, artinya semua merek dan tipe,” jelas Rindi di Kantornya Sabtu 21 Januari 2023.

Meskipun ada  risiko resesi yang ramai diramalkan, tapi pihaknya sangat optimis karena segmen market Daihatsu mulai dari midle up.

“Kita memandang 2023 ini sangat optimis walaupun memang seperti yang disampaikan oleh presiden kita ada risiko terjadinya resesi, tapi kita tetap optimis karena Daihatsu ini segmennya bisa dibilang midle up," kata dia

Artinya ada di segmen seperti UKM yang di mana perputaran uang cukup besar sekotor UKM ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: