Persib Terlalu Tangguh, Luis Milla Bawa Persib 11 Laga Tanpa Kalah, Geser Posisi Persija, Hajar Madura United

Persib Terlalu Tangguh, Luis Milla Bawa Persib 11 Laga Tanpa Kalah, Geser Posisi Persija, Hajar Madura United

Penyerang Persib David da Silva merayakan gol ke gawang Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Jumat 20 Januari 2023. Foto: Tangkapan layar Twiiter Persib--

Sejak kedatangan Luis Milla, Persib tampil sempurna. Belum ada klub Liga 1 yang mampu mengalahkan Persib.

Malam ini, Persib kalahkan Madura United 1-0 setelah David da Silva mencetak gol di menit ke-77.

Perjuangan Persib memenangkan laga melawan Madura United semakin berat setelah Nick Kuipers mendapatkan kartu merah di menit 86.

Namun berkat perjuangan pantang menyerah para pemain Persib, hingga 3 poin pun dibawa pulang ke Bandung dari Pamekasan, kendang Madura United.

Kini, Persib melesat ke puncak klasemen. Persib menempati posisi 3 klasemen dengan raihan 36 poin.

Persib mempunyai nilai yang sama dengan Madura United di klasemen ke-2. Hanya Persib beda selisih poin dengan Madura United.

Adapun di posisi pertama diduduki PSM Makassar dengan 38 poin.

Namun sejatinya Persib bisa berada di puncak klasemen karena Persib masih punya 1 pertandingan tunda.

Persib memiliki laga tunda dengan Bhayangkara FC. Jadi, jika Persib menang melawan Bhayangkara FC, maka poinnya 39. Itu tertinggi di klasemen sementara Liga 1 2022/2023.    

“Tiga poin. Tiga besar. Perlahan terus meningkat,” tulis Persib di Twitter Persib usai Persib kalahkan Madura United 1-0 malam ini.

Sebelum laga, menghadapi laga Persib vs Madura United, pelatih Luis Milla telah menyiapkan para pemainnya dengan baik selama 1 pekan terakhir.

"Kami sudah melakukan persiapan dalam sepekan terakhir," kata Luis Milla dilansir dari situs Persib, Jumat 20 Januari 2023. 

Persib kantongi taktik Madura United. Untuk itu Luis Milla waspada, karena Madura United tim kuat dengan materi pemain merata di setiap lini.

"Kami melihat secara detail bagaimana Madura United adalah sebuah tim yang punya transisi cepat dari sayap. Tentunya, kami akan berusaha mengantisipasi hal itu,” ujar Luis Milla. 

“Mereka juga kadang memainkan bola dari tengah dan melakukan umpan terobosan ke depan," kata pelatih yang membawa timnas Spanyol U-21 jadi juara Piala Eropa 2011 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: