Dikalahkan Barcelona 3-1, Ancelotti Ngeles: Ini Bukan Momen Kritis, Ini Momen yang Sulit dan Rumit

Dikalahkan Barcelona 3-1, Ancelotti Ngeles: Ini Bukan Momen Kritis, Ini Momen yang Sulit dan Rumit

Pemain Barcelona merayakan keberhasilan timnya menjadi juara Supercopa de Espana dengan mengalahkan Real Madrid 3-1 -Tangkapan layar Instagram Barcelona-

RADARTASIK.COM - Real Madrid menjadi sasaran penghinaan saat dikalahkan Barcelona 3-1 di final final Supercopa de Espana dini hari tadi.

Real Madrid terlihat tak berdaya menghadapi kekuatan lini tengah Barcelona, namun Ancelotti menolak anggapan tersebut dengan berdalih “Ini bukan momen kritis, ini momen yang sulit dan rumit”.

Barcelona mendominasi pertarungan El Clasico di Riyadh, menghancurkan Real Madrid untuk mengklaim trofi pertama mereka di bawah pelatih kepala Xavi.

Gelandang serang remaja Gavi menjadi bintang pertunjukan, mencetak gol pembuka dan memberikan satu assit untuk Robert Lewandowski.

BACA JUGA:Messi dan Neymar Mati Kutu, Pelatih PSG Sindir Pemain Bintangnya: Piala Dunia sudah berakhir

Pemain internasional Spanyol berusia 18 tahun itu juga memberi umpan kepada Gavi untuk gol ketiga Blaugrana di Stadion King Fahd.

Penampilan apik Gavi mendapatkan pujian dari Sergio Busquets. 

"Gavi adalah hewan yang kompetitif, pada usia itu para pemain berada di tim yunior dia telah bermain di level yang luar biasa, mencetak gol dan memberikan assist,” sanjungnya kepada Movista.

Real Madrid memperkecil keteringgalan lewat Karim Benzema yang mencetak gol hiburan di akhir pertandingan.

BACA JUGA:Alasan Iwan Bule Tak Maju Lagi, Sudahi Jadi Ketua Umum PSSI, Sebut-Sebut Tragedi Kanjuruhan

Sebelumnya, Real Madrid dikalahkan oleh Villarreal dalam pertandingan LaLiga terakhir membuat mereka tertinggal tiga poin dari Barcelona sebagai pemimpin klasemen dalam perburuan gelar.

Barcelona jelas lebih baik karena Los Blancos tampil sangat mengecewakan, lini belakang berantakan dan terlihat goyah saat dibanjiri pemain di lini tengah Barca yang bersemangat.

Tetapi, pelatih Real Madrid menegaskan timnya tidak bermasalah, Ancelotti ngeles dengan mengatakan: "Ini bukan momen kritis, ini momen yang sulit dan rumit.” 

BACA JUGA:Asyik, Pemain Timnas Indonesia Gabung Persib, Achmad Jufriyanto Ingatkan Soal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore