Messi dan Neymar Mati Kutu, Pelatih PSG Sindir Pemain Bintangnya: Piala Dunia sudah berakhir

Messi dan Neymar Mati Kutu, Pelatih PSG Sindir Pemain Bintangnya: Piala Dunia sudah berakhir

Neymar saat menyambut Messi sekembalinya ke PSG -Tangkapan Layar Instagram PSG-

RADARTASIK.COM - Christophe Galtier, pelatih PSG sindir pemain bintangnya setelah dikalahkan Rennes 1-0 dengan merujuk penampilan Messi dan Neymar yang mati kutu.

Galtier menunjuk masalah PSG karena Lionel Messi dan Neymar yang tidak memiliki target yang jelas ketika ingin menggerakkan bola ke depan.

Situasi itu berlanjut ketika Kylian Mbappe masuk sebagai pemain pengganti di awal babak kedua, menggantikan Hugo Etikike yang mati kutu.

"Jelas kita harus menemukan lebih banyak permainan dan koneksi antar lini. Kami tahu kami akan menghadapi pertandingan yang sulit, dan kami mengalaminya,” ulasnya. 

BACA JUGA:Asyik, Pemain Timnas Indonesia Gabung Persib, Achmad Jufriyanto Ingatkan Soal Ini

“Kiper lawan hampir tidak mendapat masalah. Kami perlu menemukan lebih banyak ritme, intensitas, dan hubungan teknis antara satu sama lain,” jelasnya.

"Saya tidak akan berbicara tentang kekhawatiran, tetapi harus ada kesadaran. Kita dapat menemukan seribu alasan, tetapi Piala Dunia sudah berakhir,” sindirnya.

"Bahkan jika kami terpencar selama delapan minggu, kami perlu menemukan ritme dalam permainan kami," harapnya.

Galtier berencana akan mengumpulkan para pemainnya untuk menunjukkan kepada mereka perbandingan video dengan kinerja tim sekarang dan bagaimana mereka bermain sebelum Piala Dunia.

BACA JUGA:Komentar Interisti Setelah Lord Gagliardini Tak Mau Perpanjang Kontrak Dengan Inter Milan

Mbappe adalah pencetak gol terbanyak Piala Dunia, sementara Messi kapten Argentina untuk meraih trofi dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen. 

Penampilan apik mereka hilang sejak kembali ke PSG, tetapi mereka bukan satu-satunya yang bersalah.

Kekalahan ini membuat keunggulan 7 poin PSG di puncak Ligue 1 telah berkurang menjadi 3 oleh Lens yang berada di peringkat kedua dengan raihan 44 poin.

Pelatih PSG mengaku sangat kecewa dengan kekalahan ini mengingat superstar yang dimilikinya sudah lengkap setelah kembali dari Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore