Asyik, Pemain Timnas Indonesia Gabung Persib, Achmad Jufriyanto Ingatkan Soal Ini

Asyik, Pemain Timnas Indonesia Gabung Persib, Achmad Jufriyanto Ingatkan Soal Ini

Marc Klok saat latihan malam bersama Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Dia kembali bergabung dengan Persib setelah membela timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Foto: Persib--

“PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 157 antara Persib vs Bhayangkara FC yang sedianya dilaksanakan tanggal 15 Januari 2023 pukul 16.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan Kembali,” tulis Persib di media sosialnya, Jumat 13 Januari 2023.

Manajemen Persib juga menginformasikan bahwa laga Persib vs Bhayangkara FC ditunda merujuk surat PT LIB bernomor017/LIB-KOM/I/2023 yang ditandatangani Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno tertanggal 13 Januari 2023. 

“PT LIB menunda pertandingan Nomor 157 ini untuk kemudian dijadwalkan kembali,” tulis Persib di akun resminya.

Menurut Persib, laga Persib vs Bhayangkara FC ditunda karena alasan ketersediaan stadion.  

“Seperti diketahui Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa dipakai hingga Piala Dunia U-20 selesai,” tulis Persib. 

Laga Persib vs Bhayangkara FC sempat dipindah ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. “Namun karena alasan keamanan pertandingan pun tidak dapat izin dari pihak kepolisian,” tulis Persib.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id