Rahasia Luis Milla Terungkap, Libatkan Keluarga Pemain Persib untuk Kalahkan Persija, Bobotoh Ikut Terharu

Rahasia Luis Milla Terungkap, Libatkan Keluarga Pemain Persib untuk Kalahkan Persija, Bobotoh Ikut Terharu

Achmad Jufriyanto tersenyum saat mendapatkan doa dan harapan dari putra dan putrinya agar Persib meraih 3 poin dari Persija dalam laga tunda Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung. Foto: tangkapan layar Persib TV--

Tak begitu lama, H Umuh Muhtar memberikan semangat kepada tim Persib yang akan bertanding.

Para pemain menyimak apa yang dikatakan H Umuh Muchtar itu. Semua berdiri menatap kepada salah satu pemegang saham Persib ini.

“Optimis…optimis kita harus menang…kita harus menang,” kata H Umuh Muchtar di ruang ganti pemain sebelum pertandingan melawan Persija memberikan semangat.

“Awas jangan panik,” pesan H Umuh lagi.

Kemudian para pemain berdiri melingkar. Tangan mereka bergandengan. Erat.

Tatapan semua para pemain Persib fokus kepada layar di ruangan tersebut. 

Tampak video cuplikan saat para pemain Persib merayakan gol dalam sebuah pertandingan. Wajah pemain yang tadinya tegang mulai rileks.

Setelah itu muncul video keluarga Beckham Putra yang memberikan semangat dan mendoakan agar Persib menang dan meraih 3 poin.


Keluarga Beckham Putra saat memberikan doa dan harapan raih 3 poin dari Persija.--

Beckham Putra yang mendapatkan pesan itu tampak fokus melihat pesan dari keluarganya itu.

Setelah itu ayah Febri Hariyadi mendoakan agar Persib menang hingga meraih 3 poin, meskipun sang putra belum bisa turun ke lapangan karena masih cedera.


I Mafde Wirawan menyimak harapan dari keluarganya agar Persib menang lawan Persija dan meraih 3 poin.--

Lalu, video testimoni dari keluarga I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Teja Paku Alam, David Rumakiek, Abdul Aziz dan Henhen Herdiana.

Saat menonton video testimoni dari keluarganya itu para pemain tampak terharu. Tidak bicara apa-apa. Mereka fokus ke video.

“Halo ayah Henhen…Abang, Dede, Mama sayang Ayah…pokoknya ayah semangat. Harus menang 3 poin ya Yah… 3 poin,” harap istri Henhen Herdiana di video sambil membawa putranya yang masih kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber