Rahasia Luis Milla Terungkap, Libatkan Keluarga Pemain Persib untuk Kalahkan Persija, Bobotoh Ikut Terharu

Rahasia Luis Milla Terungkap, Libatkan Keluarga Pemain Persib untuk Kalahkan Persija, Bobotoh Ikut Terharu

Achmad Jufriyanto tersenyum saat mendapatkan doa dan harapan dari putra dan putrinya agar Persib meraih 3 poin dari Persija dalam laga tunda Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung. Foto: tangkapan layar Persib TV--

“Gatau kenapa lihat video para keluarga pemain memberi semangat kepada ayah" nya yang mati"an membela persib gua netesin air mata, terharu banget gua sumpah lihat kekeluargaan di persib terjalin erat dan semakin solid,” ujar Nanda Eka.

“Kenapa tiba tiba air mata ini menetes yaa, keren sihh coach luis millah menyatukan kekeluargaan tim persibnyaa jarang ada tim sebelum bertanding diliatin video seperti itu,” ujar Ginanjar Love.

“Bener bang dibalik menangnya PERSIB terselip doa dan dukungan dari keluarga keluarga pemain terlebih lagi se jawabarat jujur gua terharu banget pas moment semua keluarga menyemangatinya. Hebat Luis Milla Bravo Persib yoyoyoyo vamosssss,” kata Santana47.

“Ini udah beberapa kali di lakukan sebelum maen mang , mungkin ini termasuk didikan dia agar team bisa kompak dan percaya diri, tulis DaniWidiantara Ryan.

“Sedih + bangga menjadi bagian dari Persib cinta yang tak pernah mati,” ujar Luki Kurniawan.

“Nangis terharu liat semangatnya Persib, kekompakan team, kerja keras, kekeluargaannya. Semangat Persib sampai sukses menjadi juara. Aamiin,” ujar Raine. 

“Terharu sampai meneteskan air mata saat keluarga para pemain memberikan support kepada pemain yang akan bertanding. Iloveyou persib,” ujar Ryan Alfarizy.

“Luis milla bener bener definisi pelatih kelasss banget sih, di situasi tersebut beliau mencoba meredakan situasi kepanikan, kergauan, ketakutan. Beliau juga menyarankan agar semua pemain enjoy di situasi permainan Tolong bobotoh ataupun viking pertahankan luis milla dalam situasi apapun menang ataupun kalah tolong percaya proses, proses ditangan milla pun kalian bisa melihat dengan jelas kekuatan persib yang sesungguhnya telah ter ukir,” ujar Ahmad alvin.

“Tak terasa air mata ini menetes secara tiba-tiba melihat Persib sperti ini,” ujar Triyanto Stev.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber