Rahasia Luis Milla Terungkap, Libatkan Keluarga Pemain Persib untuk Kalahkan Persija, Bobotoh Ikut Terharu

Rahasia Luis Milla Terungkap, Libatkan Keluarga Pemain Persib untuk Kalahkan Persija, Bobotoh Ikut Terharu

Achmad Jufriyanto tersenyum saat mendapatkan doa dan harapan dari putra dan putrinya agar Persib meraih 3 poin dari Persija dalam laga tunda Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung. Foto: tangkapan layar Persib TV--

Bahkan, Daisuke Sato, bek asal ’Tasik’ menari-menari sambil menyiramkan minuman soda ke kepalanya. 

Tak ayal aksi tersebut membuat semua yang ada di dalam ruang ganti tertawa terbahak-bahak.

“Kita jangan terlalui euporia. (Perjalanan) kita masih panjang…kita masih panjang,” pesan H Umuh saat mengumpulkan para pemain Persib di ruang ganti.

“Kita berjuang…berjuang…berjuang,” ujar H Umuh sambil meninjukan tangan kanannya ke tangan kirinya.  

“Kita dengan yang (urutan) ke-1 hanya (beda) 1 poin,” ujarnya.

Kapten Persib Victor Igbonefo senada dengan Umuh mengajak rekan-rekannya fokus ke pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Kita harus fokus ke game berikutnya,” ujarnya. 

Dengan raihan 3 poin tambahan itu, Persib melesat ke posisi 4 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan 33 poin atau unggul 1 poin dari Persija di posisi ke-5.

Bobotoh Ikut Terharu

Stratregi Luis Milla libatkan keluarga pemain Persib untuk kalahkan Persija mendapatkan pujian dari bobotoh.

“Begitu cerdik nya para jajaran pelatih persib, dengan memutarkan video motifasi dari para keluarga pemain, di situ gairah dan motifasi para pemain semakin terpacu,” tulis Opick Sk8 di kolom komentar video Persib di Persib TV.

“Benar2 luar pendekatan dari Staff Pelatih, saat segala sesuatu telah di perjuangkan dan di persiapkan matang2, dukungan dari keluarga dan bobotoh adalah tambahan energi pelecut untuk semua pemain ... Luar Biasa saya rasa meski PERSIB tidak juara tahun ini (meskipun saya yakin bisa ) tapi staff kepelatihan yang sekarang sangat patut di pertahankan ... Bahkan untuk waktu yg lama ... Bravo PERSIB ...” tulid Mahiwal MuviE.

“Sangat sangat dan sangat beruntung punya tim pelatih seperti ini. Menyatukan pemain, manajemen, keluarga serta sporter. Motivasi yang sangat indah dan menjadi kekuatan mental yg tangguh. Tim, pelatih beserta official yg akan amat sangat di rindukan kelak suatu hari nanti,” tulis Rizal 73.

“Asli terharu banget sama kluarga mereka bgitu juga kita sbagai Bobotoh. sangat sayang sama Persib,” ujar Arva Ramadhan.

“Merinding sumpah,come on boys well be back to Champions,” kata Valdy Prtma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber