Ujian Kecerdasan Luis Milla Sejatinya Persija, Persib Bidik 10 Laga Tak Terkalahkan, Teja Siap Hadang Persija

Ujian Kecerdasan Luis Milla Sejatinya Persija, Persib Bidik 10 Laga Tak Terkalahkan, Teja Siap Hadang Persija

Laga antara Persib vs Persija nantia menjadi ajang adu taktik dua pelatih Eropa: Luis Milla di kubu Persib dengan Thomas Doll yang memimpin skuad Persija. Foto: dok Disway--

Luis Milla berharap, pertandingan antara Persib melawan Persija berjalan sesuai harapan. Pertandingan berjalan lancar dan aman. 

Dengan begitu, kata Luis Milla, penikmat sepakbola di Tanah Air terhibur dengan suguhan laga yang menarik untuk disaksikan.

“Saya sangat berharap kita bisa menjadi contoh. Kita bisa mendukung tim kita sendiri di rumah sendiri,” ujarnya.

“Kita juga bisa saling menghargai, menjaga agar pertandingan berjalan dengan baik dan semua juga bisa menikmatinya, itu yang paling penting,” ujar Luis Milla berharap.

BACA JUGA: Info Penting untuk Bobotoh, Syarat dan Lokasi Penukaran E-Ticket Persib vs Persija di 5 Lokasi di Bandung

Kiper Persib, Teja Paku Alam mengatakan bahwa skuad Persib berlatih keras dalam satu minggu terakhit untuk menghadapi Persija sore nanti.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik,” ujar Teja Paku Alam dalam temu media di Stadion GBLA, Selasa 10 Januari 2023.

Tekad Teja Paku Alam bahwa Persib memenangkan laga melawan Persija Jakarta.

Karena memberikan kemenangan adalah memberikan kebahagiaan bagi bobotoh.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan kemenangan untuk Bobotoh karena setiap pertandingan adalah partai final yang harus kami jalani,” ujar pemain bernomor punggung 14 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: