5 Kemenangan Ikonik AC Milan Melawan AS Roma: Dari Jaman Marco van Basten Sampai Patrick Cutrone

5 Kemenangan Ikonik AC Milan Melawan AS Roma: Dari Jaman Marco van Basten Sampai Patrick Cutrone

Marco van Basten merayakan golnya melawan AS Roma musim 1988/89-Tangkapan Layar AC Milan.com-

Pertandingan berakhir menegangkan dan kedua tim berakhir dengan 10 orang, namun hasilnya tidak berubah, AC Milan menang 3-2 atas AS Roma.

 

2 Mei 2004: AC Milan vs AS Roma 1-0

AC Milan bersaing  etat dengan AS Roma memperebutkan Scudetto musim itu, kedua tim akhirnya bertemu di San Siro.

Rossoneri sudah unggul jauh atas AS Roma,  dan Shevchenko menjadi pencetak gol terbanyak, pertandingan baru berjalan satu menit, Sheva merobek gawang AS Roma memanfaatkan umpan dari Kaka.

Sundulan striker Ukraina tersebut cukup untuk membunuh AS Roma dan dan menjadi perayaan scudett ke-17 AC Milan bersama  Ancelotti .

 

24 Maret 2012: AC Milan vs AS Roma 2-1

Pada matchday 29 Serie A, Rossoneri memulai pertandingan awal dengan baik, tembakan El Shaarawy pada menit ke-40 membentur mistar gawang dan menyelamatkan tim asuhan Luis Enrique.

Tetapi AS Roma unggul terlebih dahulu melalui Osvaldo, satu menit sebelum jeda. 

Di babak kedua, AC Milan menemukan kembali momentumnya, Ibrahimovic menyamakan kedudukan dari titik penalti di menit ke-53 dan memastikan kemanangan  di menit ke-83.

 

31 Agustus 2018: AC Milan vs AS Roma 1-0

AC Milan asuhan Gattuso menguasai permainan sepanjang babak pertama, Franck Kessie membawa Rossoneri unggul di menit ke- 40, AS Roma membaik di awal babak kedua, dan Fazio menyamakan kedudukan di menit ke-59. 

Di menit-menit terakhir, Rossoneri menghasilkan gol kemenangan dari tendangan kaki kanan Patrick Cutrone, San Siro bersuka cita dan AC Milan merebut tiga poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: