IRT Warga Bekasi Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kontrakan di Cisayong Tasikmalaya, Ini Penjelasan Polisi

IRT Warga Bekasi Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kontrakan di Cisayong Tasikmalaya, Ini Penjelasan Polisi

Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cisayong saat memeriksa jasad IRT ditemukan tak bernyawa di kamar kontrakan, Rabu 04 Januari 2023.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga Kampung Langkob, Desa Sukajadi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, dibuat geger ditemukannya sesosok mayat, Rabu 04 Januari 2023.

Korban menupakan ibu rumah tangga atau IRT warga Bekasi ditemukan tak bernyawa di kamar kontrakan sekitar pukul 09.00 WIB. Korban ditemukan oleh warga. 

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cisayong, AKP H Ajat Sudrajat membenarkan informasi tersebut.

"Ya benar tadi jam 09.00 WIB kami menerima informasi ada temuan jasad wanita dengan identitas Sri Handayani (45), ibu rumah tangga warga Bekasi," paparnya, Rabu siang.

BACA JUGA:Satu Blok Kios Pasar Burung Hangus Imbas Kebakaran Pasar Besi Kota Tasikmalaya

Terang dia, awalnya Bhabinkamtibmas Sukajadi mendapat laporan dari Yanto, Kawil Langkob Sukajadi, bahwa warga setempat sekitar pukul 09.00 WIB mendobrak pintu kamar kontrakan.

"Dikarenakan sudah tercium bau menyengat dan banyak lalat dari kamari itu maka didobrak. Lalu mendapati jasad itu dan langsung lapor ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Cisayong," terangnya.

Dia menambahkan, berdasarkan keterangan para saksi, Diki dan Karim,  tetangga kontrakan korban bahwa kemarin Selasa, 03 Januari 2023 tercium bau tak enak dari kamar tersebut.

"Namun menurut kakak kandung korban bahwa di kontrakan itu korban sendiran sudah sakit komplikasi serta paru-paru basah dan disuruh dirawat tetapi tidak mau," tambahnya.

BACA JUGA:RS Jasa Kartini Buka Lowongan Kerja Terbaru 2023 untuk Posisi Perawat Hemodialisa, Syarat Pendidikan D3

Jelas dia, sekitar 3 hari ke belakang, kerabatnya telah menengoknya dan korban masih ada. "Diperkirakan meninggal sekitar 2 hari ke belakang," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: