Chui Mie

Chui Mie

Dahlan Iskan bertemu eks Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie.--

dah lebih seratus, komen ah... anu.. rasanya berita BBC ndak lurus² amat. RRI juga disiaran pedesaan mesti bunyi ’murah sandang pangan, seger kuwarasan’,...(masih harapan)… Radio swasta lebih menghibur sesuai ’kasta’… di Surabaya dulu awalnya SS fm dianggap radio 'wong gedongan' beda Radio Suzana merakyat karna ada Wonokairun Cs dan sering jumpa fans, dan radio Cakrawala yg asik Penyiarnya baca kirim salam²an penggemar hingga 30 menitan pakai bahasa tantretan baru diisi lagu dangdut... munculnya tv regional Jtv ada ’pojok kampung’ dengan bahasa jawa timuran yang legendaris kalimatnya ”Empal brewoke diplokoto tonggone”… lucu kayak mak Bongky, juga lucu tengah malam ada Cak Bagong tebak²an berhadiah pulsa. ...anu,.. disini ndak ada hadiah pulsa?.. duh,..ancor pesena telor...

Saiful Ahmad

Sebagai sesama anak Welahan. Saya bangga dengan Mas Ilo yang bisa berkarir di Kantor Berita bereputasi di London, Inggris. 

Udin Salemo

Pukul 10:44 wib saya iseng liat beli - jual GOTO di Hots Mirae. Hanya dalam waktu satu menit volume yang diserap market pada Bid 94 & Over 95 berjumlah 1,5 juta lot. Anggap saja harga average 94,5 maka dalam satu menit uang berpindah kantong 14,175 miliar. Wooooowww.... Sugoooiiii kata orang Jepun, :) Uang 6 T memang kecil bagi tlkm, hhhhh ... ::)) #senggol_Aji

Jhelang Annovasho

Salah satu yang mengubah bapak saya dari anak orang tidak mampu adalah ketika SMP. Awal tahun 1974, saat itu salah satu guru beliau berangkat ke Jakarta sebagai "perusuh". Beda dengan perusuh Disway yang merupakan gelar candaan dari orang baik, perusuh awal 74 itu merupakan gelar serius yang diberikan secara resmi oleh Pemerintah. Gurunya bisa pulang beberapa bulan kemudian, tidak diceritakan kenapa bisa lama sekali di Jakarta. Kemudian bercerita di kelas. Sejak saat itu bapak menjadi seorang Nasionalis-Soekarnois. Tapi saya tidak mau berdebat tentang prinsip ideologi itu, he he. Intinya sejak saat itu radio SW yang dipancarkan dari luar negeri menjadi mata kaum N-S dan bapak untuk melihat kondisi negeri mereka sendiri. Salah satunya BBC. Zaman sekarang mata yg seperti itu tidak lagi diperlukan. Semua informasi sudah sangat terbuka. Tantangannya hanya bagaimana menghadapi era clickbait dimana portal berita online tidak lagi memecah berita dalam beberapa judul, memecah satu judul dalam beberapa halaman, padahal kadang isinya sama: tetap sepotong2. Untuk hal ini membaca situs BBC dan sejenisnya memang lebih baik, tidakpun A-Z, paling tidak ada A-S. . Terakhir, bagi siapapun yang tahun 90an gemar menyimak berita radio BBC, rasanya aneh kalau sekarang masih sering bertanya seperti itu. Beda kalau dia hanya menyimak berita online dewasa ini. Pertanyaan itu adalah: enak zaman siapa? Yo mesti enak zaman Pak DI. Enak zaman pak Jonan.

Leong putu

Kalau sepeda motormu ingin cepat laku : parkirlah sembarangan, jangan kunci ganda. Ini kata teman saya yang residivis. ... Kalau kamu jomlo dan ingin cepat laku : jangan jual mahal, jangan pilih-pilih. Kata teman saya yang istrinya dua.

Saiful Ahmad

Ke Sragen beli kacang kapri///Berlayar hingga ke selat Maluku. Perusuh Disway kangen Pak Pri///Semoga beliau sehat selalu.

ARMI TV

Saya adalah penggemar BBC London. Terutama jam 8 malam setelah pulang dari langgar ( masjid kampung, red) yg masih saya ingat sampai sekarang adalah ketika adzan subuh mengunakan ampli toa dengan baterai ABC yang disusu seri sebanyak 6 biji.. dan lampu ublik suara berita BBC ikut masuk ke corong speaker.. mungkin waktu belum itu belum banyak sinyal dan hanya gelombang pendek yang sampai ke ampli toa... Mohon rekan rekan bagibyang masih ada numpang rekaman audio BBC terutama instrumen opening mohon bisa e mail saya .. [email protected] makasih semuanya.. kami dari transmigrasi th 82 bengkulu

Leong putu

Semoga kalau ada camp "perusuh" lagi lokasinya tidak di perkebunan. Semoga di hotel bintang 7. Sehingga tidak perlu khawatir ada ular, petir, hujan, longsor dan bingung air hangat. Bahkan selimut pun tinggal pesan saja yang modelnya seperti apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: