SMK Negeri 3 Kota Tasikmalaya Borong Juara di Ajang Pegadaian Galeri 24 Tahun 2022

SMK Negeri 3 Kota Tasikmalaya Borong Juara di Ajang Pegadaian Galeri 24 Tahun 2022

Peraih juara dari SMK Negeri 3 Tasikmalaya di ajang Pegadaian Galeri 24 bersama para guru dan orang tua usai menerima hadiah, beberapa waktu lalu.-foto:doksmkn 3 kota tasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - SMK Negeri 3 Tasikmalaya borong juara di ajang Pegadaian Galeri 2 tahun 2022. Delapan dari sembilan nominasi kejuaraan diraih oleh SMKN 3 Kota Tasikmalaya

Lomba yang yang diselengagarakan oleh Pegadaian, yang disebut dengan Ajang Pegadaian Galeri 24 dilaksanakan pada 10 Oktober -10 November 2022. Pembagian Hadiah pada tanggal 30 Desember di Hotel Salak Heritage Bogor.

Delapan peraih juara merupakan murid kelas X dari Industri Desain Komunikasi Visual. 

Pada tahun 2022, kelas Industri Desain Komunikasi Visual baru di buka di SMKN 3 Tasikmalaya, sebagai penguatan dari keunggulan jurusan Desain Komunikai Visual.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Destinasi Wisata Terhits di Kota Banjar, Enak Dinikmati Bersama Keluarga

Lomba tidak hanya diikuti oleh jurusan Desain Komunikasi Visual, tapi jjuga dua kompetensi lainnya yaitu Kelas indutri Kriya Kulit-Imitasi dan Kelas Industri Kriya Logam.

“Alhamdulillah ungkapan dasyat yang kami sampaikan, atas kepercayaan yang kami terima atas apa yang sudah diraih,” ungkap Darul Efendi, S.ST. Guru Produktif Desain Komunikasi Visual SMKN 3 Tasikmalaya.

Sebagai pembimbing lomba, satu bulan mempersiapkan, melaksanakan proses bimbingan dari mulai seleksi pada 35 peserta didik, hingga muncul 17 peserta didik yang selanjutnya mengikuti lomba, yang akhirnya 8 menjadi juara.

“Ini adalah bukti bahwa peserta didik kita semuanya hebat, dan ini merupakan berkah bersama dari sinergitas semua civitas akademika SMKN 3 Tasikmalaya dibawah Kepala Sekolah Didah S. Sukanda, S.Pd., dan Komite Sekolah Zenzen Jaenudin, S.Ag., M.Si. Semuanya saling menguatkan untuk senantiasa berjuang menghadirkan kebermanfaatan,” ungkap Darul lagi.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah, Cuan Tiap Hari Sambil Rebahan

Darul Efendi, S.ST., adalah alumnus Fakultas Seni Rupa ITB Bandung menguatkan bahwa All Children Are Artist/Pablo Picaso, memiliki keyakinan bahwa semua anak terlahir dengan sangat kreatif, dengan tantangan yang ada tentu menjadi tanggung jawab bersama kita bagaimana menjaga dan menguatkan semuanya agar kreativitas baik akan senantiasa hadir. 

SMKN 3 Kota Tasikmalaya berada pada Wilayah Cabang Dinas Pendidikan XII Jawa Barat, ke depannya bisa menjadi sekolah yang unggul dan dapat membawa nama baik daerah Kota Tasikmalaya juga Jawa Barat.

KATEGORI DESAIN PERHIASAN SIMPLE & ELEGAN

JUARA 1 :  HASNI NAHDIAH KELAS INDUSTRI X DKV SMKN 3 TASIKMALAYA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: