7 Rekomendasi Destinasi Wisata Terhits di Kota Banjar, Enak Dinikmati Bersama Keluarga

7 Rekomendasi Destinasi Wisata Terhits di Kota Banjar, Enak Dinikmati Bersama Keluarga

Salah satu objek wisata di Kota Banjar yang bisa dinikmati bersama keluarga.-foto:tangkapanlayar/suryadi-

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COMKOTA BANJAR merupakan sebuah kota yang berada di sebelah timur Jawa Barat. Untuk membedakan dengan Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan Banjarnegara, Jawa Tengah, maka KOTA BANJAR dikenal dengan nama Banjar Patroman atau Pataruman. 

Yang ingin berwisata ke Kota Banjjar berikut ada 7 rekomendasi destinasi wisata terhits di Kota Banjar. Selain enak dinikmati bersama kelurga, juga bisa selfie di jembatan gantung.

Perlu diketahui, ternyata Kota Banjar memiliki beragam destinasi wisata mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner.

Destinasi wisata favorit di Kota Banjar Jawa Barat yang rekomended buat liburan menawarkan pesona alam yang asri dan sejuk, mulai Kolam Alami Mandalare, Situ Mustika hingga Curug Cibonte.

BACA JUGA:Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Tasik Aman? Laka Lantas Tercatat Hanya Satu Kejadian

Wisata alam di Kota Banjar menjadi daya tarik wisatawan untuk pergi berlibur ke sana. Apalagi, letak Kota Banjar sangat strategis bisa dikunjungi sebelum atau sesudah dari Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran.

Kota kecil ini memiliki keindahan alam yang masih alami. Selain itu, destinasi wisata favorit di Kota Banjar Jawa Barat menawarkan keragaman budaya, kearifan lokal, dan kesenian seperti Reog Dongkol.

Buat kamu yang mau travelling ke Kota Banjar Patroman, berikut daftar tempat wisata favorit dan hits di Kota Banjar yang bisa dikunjungi:

1. Situ Mustika

BACA JUGA:Senangnya, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga Pertalite dan Pertamax Terbaru di Seluruh SPBU

Jika kamu akan piknik di kota yang pernah menjadi bagian dari wilayah Ciamis ini, kamu bisa mengunjungi Situ Mustika. Salah satu area rekreasi ini menawarkan wahana yang nyaman.

Tenang saja, waduk yang berada di kaki Gunung Pemancar atau Babakan ini memiliki suasana yang sejuk dan asri. Jelas sangat nyaman untuk liburan di sini. 

Tempat yang paling menarik adalah jembatan gantung kecil yang sering digunakan untuk selfie dan juga untuk foto pernikahan.

2. Wisata Kuliner di Rest Area Banjar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: