Lagi, AC Milan Dapat Uang Kaget 1,25 juta Euro Karena Mainkan Final Supercoppa Italia di Arab Saudi

Lagi, AC Milan Dapat Uang Kaget 1,25 juta Euro Karena Mainkan Final Supercoppa Italia di Arab Saudi

AC Milan dapet ung kaget karena mainkan final Supercoppa Italia di Arab Saudi--Twitter

RADARTASIK.COM – Calciomercato melaporkan AC Milan dapat uang kaget 1,25 juta Euro karena mainkan final Supercoppa Italia di Arab Saudi lawan Inter Milan

Tak hanya AC Milan, musuh mereka Inter Milan juga akan menerima jumlah uang kaget sama selain bayaran tetap sebesar €6,25 juta.

Inter Milan dan AC Milan dapat  uang kaget sebesar 1,25 juta Euro (sekitar 20.7 miliar) didapatkan karena nama besar kedua klub kota Milan tersebut. 

Final Supercoppa Italia di Arab Saudi antara AC Milan dan Inter akan dilangsungkan tanggal 19 Januari pukul 02.00 WIB bulan depan.

BACA JUGA:Akhirnya Luis Milla Pergi ke Bali, Minta Kepastian Jadwal Laga Tunda Persib vs Persija

Dilansir dari FcInter1908 melalui Calciomercato, kedua klub Milan tidak hanya mendapat bayaraan biasa sebesar €6,25 juta setelah berada di final Supercoppa Italia.

Tambahan uang kaget 1,25 juta Euro diberikan sebagai pembayaran bonus karena nama besar kedua tim yang bersaing memperebutkan scudetto dan Liga Champions.

Hal yang sama juga berlaku untuk Juventus dan AS Roma, tetapi  jika Lazio atau Atalanta dan klub lainnya yang mencapai final Supercoppa Italiana, mereka hanya menerima pembayaran dasar sebesar €6,25 juta. 

Uang kaget sebesar 1,25 juta enjadi rejeki nomplok untuk AC Milan dan Inter Milan  yang memainkan final Supercoppa Italia di Stadion Universitas Raja Saud  di Riyadh, Arab Saudi.

BACA JUGA:Persib Fokus Game by Game, Komentar Kapten Persib Bikin Adem, Hadapi Satu Pertandingan Layaknya Final

Sebelumnya, AC Milan dan Inter Milan dapat uang kaget 1,4 Juta Dolar dari FIFA karena pemainnya ikut Piala Dunia Qatar 2022.

Uang tunai dari FIFA tersebut diberikan karena AC Milan memiliki pemain yang berpartisipasi di Piala Dunia di Qatar, menurut laporan Calcio e Finanza dikutip dari Sempre Milan.

Calcio e Finanza melaporkan tentang 'Program Manfaat Klub FIFA' yang menyediakan jumlah total $209 juta dolar untuk dialokasikan di antara klub-klub yang pemainnya akan tampil di Piala Dunia.

Setiap klub akan menerima $10.000 setiap hari apabila terdapat pemain yang berpartisipasi dalam Piala Dunia Qatar 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber