Jika Hengkang dari PSG, Kylian Mbappe Tahu Real Madrid Bukan Lagi Tujuannya

Jika Hengkang dari PSG, Kylian Mbappe Tahu Real Madrid Bukan Lagi Tujuannya

Kylian Mbappe-Tangkapan layar Twitter-

Namun, PSG tidak ingin membiarkan Mbappe pergi, karena mereka saat ini memiliki trisula penyerang terbaik di sepak bola Eropa. 

Striker Prancis itu dikabarkan menjadi pemimpin tim setelah melakukan hal yang sama dengan Les Blues dan hampir membawa mereka meraih trofi Piala Dunia.

tetapo, Lionel Messi juga seorang pemimpin dan ini adalah masalah potensial yang harus segera ditangani oleh presiden Nasser Al-Khelaifi dan penasihat Luis Campos untukmenjadi juara Liga Champions musim ini.

Kylian Mbappe sudah menyetujui perpanjangan kontrak tujuh bulan lalu, tetapi dia sudah tahu betapa sulitnya menguasai ruang ganti PSG.

Jika gagal menjadi pemimpin ruang ganti, mungkin ia akan mempertimbangkan masa depannya sekali lagi di PSG.

Masalah utama Kylian Mbappe jika hengkang dari PSG, dia tidak akan menemukan klub sekuat Real Madrid dari segi keuangan dan prestasi.

Kontrak baru Kylian Mbappe membuatnya sulit menemukan klub baru, mungkin hanya Manchester City yang bisa memberinya bayaran seperti di PSG.

Bahkan Real Madrid juga tidak akan mampu memenuhi tuntutannya yang dikabarkan mencapai 100 juta euro per musim termasuk bonus

Real Madrid juga tak berniat mendatangkan Kylian Mbappe saat ini, rencana mereka jelas, setelah mengontrak Endrick, raksaa LaLiga Santander ini selanjutnya mencoba membawa Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca