5 Rekomendasi Film Horor Terbaru di Tahun Baru 2023, Cek Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

5 Rekomendasi Film Horor Terbaru di Tahun Baru 2023, Cek Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Salah satu film horor terbaru yang akan tayang di awal tahun 2023.-Foto:tangkapanlayar/dokpalpos.disway.id-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Liburan tahun baru akan semakin menyenangkan apabila dirayakan sambil menonton 5 rekomendasi film horor terbaru di tahun baru 2023.

Apalagi saat ini pandemi Covid-19 mulai mereda yang membuat industri perfilman baik lokal maupun internasional kembali bangkit menghadirkan genre film mulai dari horor, fantasi, dan komedi.

Bagi kamu pecinta film, ada beberapa rekomendasi film horor terbaru di tahun baru 2023 yang bisa kamu tonton bareng teman maupun pasangan.

Nah buat kamu yang suka nonton film horor, berikut ini adalah 5 film horor yang memicu adrenalin yang bisa kamu tonton sambil menyambut tahun baru 2023:

BACA JUGA:Di 2023, Harga Pasang Tangki CNG Paling Murah Rp 1 Juta, Ukuran dan Merek Tentukan Biaya Pemasangan Tangki CNG

1. M3gan, tayang perdana pada 6 Januari 2023.

Film ini bercerita tentang boneka horor mematikan bernama M3gan yang diprogram oleh robot.

M3gan dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang memungkinkan untuk berkomunikasi dan menjalankan fungsi layaknya manusia.

Ceritanya M3ga ditugaskan untuk menjaga anak dan menemaninya agar tidak kesepian.

BACA JUGA:PSGC Ingin PSSI Rilis Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Tahun 2023

Namun M3gan justru melakukan sesuatu yang mengerikan dan mengabaikan perintah yang diberikan kepadanya. Trailer M3gan adalah film yang disutradarai oleh Gerard Johnstone dan ditulis oleh James Wan.

2. Scream 6 akan dirilis pada tanggal 10 Maret 2023.

Seperti sekuel sebelumnya (Scream 1 - Scream 5), Scream 6 adalah tentang Ghostface.

Yakni pembunuh bertopeng yang memakan beberapa korban di Woodsboro. Namun orang-orang yang berhasil selamat dari teror tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: