Alessandro Nesta Puji Paolo Maldini yang Membawa AC Milan Bangkit dari Kubur

Alessandro Nesta Puji Paolo Maldini yang Membawa AC Milan Bangkit dari Kubur

Alessandro Nesta-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Alessandro Nesta puji Paolo Maldini yang membawa AC Milan bangkit dari kubur setelah meraih scudetto musim lalu.

AC Milan juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions menghadapi Tottenham asuhan Antonio Conte, di Serie A, mereka masih berpeluang mempertahankan gelar.

Semua pencapaiaan Rossnoeri saat ini tak lepas dari peran Paolo Maldini, menjadi direktur, ia membawa AC Milan bangkit dari kubur meski tidak menghabiskan banyak uang di bursa transfer.

Kekuatan visi AC Milan telah didiskusikan panjang lebar setelah meraih Scudetto mereka musim lalu dengan anggaran gaji yang lebih rendah daripada rival mereka. 

BACA JUGA:Nurul Fikri Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Pengajar Freelance, Penempatan Cabang di Jawa Barat

Sekarang, AC Milan memiliki pemain inti yang relatif muda, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Sandro Tonali dan Rafael Leao, semuanya dibeli dari klub lain dengan biaya murah di pasar saat ini. 

Kedatangan semua pemain muda tersebut tak lepas dari peran Paolo Maldini, nama besarnya membuat banyak pemain tertarik gabung AC Milan.

Berbicara di sela-sela acara di pusat VAR di Lissone, Alesandro Nesta ditanya tentang musim yang dialami Milan sejauh ini dan apa pendapatnya tentang keadaan klub saat ini.

“Ini proyek yang sangat menarik, saya mengikuti karya teman saya Paolo Maldini yang merupakan salah satu arsitek keajaiban ini,” kata Nesta dikutip dari SempreMilan.

BACA JUGA:Mie Gacoan Buka Loker Terbaru untuk Posisi Trainee Manager dan Crew Resto, Fresh Graduate Boleh Melamar

“Sebuah keajaiban, hari ini Anda (Paolo Maldini) harus mencari seorang pemain muda dan memahami bahwa dalam beberapa tahun dia akan memiliki potensi dan nilai tertentu,” lanjutnya. 

“AC Milan melakukannya dengan sangat baik. Dan kemudian mereka memiliki pemain yang fungsional dengan ide-ide Pioli,” tambahnya.

Sementara itu, legenda AC Milan lainnya, Andrea Pirlo mengenang saat selangkah lagi gabung Real Madrid akibat kasus Calciopoli yang menyeret Rossoneri.

Andrea Pirlo memenangkan dua gelar Serie A serta sepasang trofi Liga Champions bersama AC Milan antara tahun 2001 dan 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber