AC Milan Incar 3 Bintang Chelsea Sekaligus, Paolo Maldini Punya Tugas Berat Memagari Rafael Leao

AC Milan Incar 3 Bintang Chelsea Sekaligus, Paolo Maldini Punya Tugas Berat Memagari Rafael Leao

AC Milan incar 3 bintang Chelsea sekaligus ke San Siro. Mereka adalah Hakim Ziyech, Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek. Foto: Twitter --

Kondisi AC Milan krisis penyerang membuat Paolo Maldini langsung gerak cepat. Apalagi, AC Milan dapat uang kaget dari FIFA.

BACA JUGA: Waspada! Daftar Daerah Berpotensi Cuaca Ekstrim Periode Nataru, Cek Daerah Anda di Sini

Memang situasi AC Milan krisis penyerang akan membuat Paulo Maldini dan Frederic Massara terjun ke bursa transfer Januari. 

AC Milan akan membuka opsi mengontrak pemain dengan status pinjaman.

Adapun striker yang menjadi incaran Paolo Maldini di bursa transfer Januari yaitu Noah Okafor (Salzburg), Loïs Openda (Lens) dan Elye Wahi (Montpellier).

Dilansir dari Tuttosport, AC Milan mengincar Lois Openda, tukang gedor andalan Lens yang dibawa Roberto Martinez ke Piala Dunia Qatar 2022 bersama Belgia.

Penyerang Lens tampil luar biasa musim ini, walaupun tidak banyak tampil di Piala Dunia karena Belgia tersingkir di babak penyisihan grup.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat 15 penampilan di Ligue 1 musim ini dan telah mencetak 7 gol, setelah pindah pada musim panas dari Club Brugge seharga €9,8 juta (sekitar Rp 161,8 miliar).

Di lini depan, deretan penyerang AC Milan tinggal tersisa Ante Rebic. 

Di saat yang sama, Zlatan Ibrahimovic dan Origi masih cedera, sedangkan Oliver Giroud akan menjalani liburan setelah tampil bersama Perancis di Piala Dunia.

Ante Rebic kini menjadi andalan untuk memimpin serangan AC Milan, namun mantan bintang Eintracht Frankfurt itu penampilannya naik turun selama ini.

Musim ini, Ante Rebic memulai dengan baik dengan dua gol di pertandingan liga pertama, tetapi sejak itu dia kembali kesulitan menemukan performa dan bermasalah dengan fisik. 

Dalam beberapa bulan mendatang Ante Rebic juga berjuang untuk memastikan masa depannya di AC Milan yang memiliki rencana mendatangkan pemain depan baru musim panas mendatang.

Jika Ante Rebic tidak memuaskan, Stefano Pioli bisa menggunakan false nine, dengan menempatkan bintang muda Belgia, Charles de Katelaere sebagi penyerang siluman.

Namun pilihan ini juga berisiko, karena AC Milan akan menghadapi jadwal yang sangat padat efek dari libur kompetisi karena Piala Dunia Qatar 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: