Wow Fantastis! Baznas Kabupaten Tasikmalaya Sabet 9 Penghargaan, Sanjung Bupati Tasikmalaya

Wow Fantastis! Baznas Kabupaten Tasikmalaya Sabet 9 Penghargaan, Sanjung Bupati Tasikmalaya

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tasikmalaya yang meraih 9 penghargaan dalam acara Baznas Award 2022 yang digelar Baznas Provinsi Jawa Barat beberapa waktu lalu di Pullman Bandung Grand Central.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Kabupaten Tasikmalaya sabet 9 penghargaan dalam acara Baznas Award 2022.

Pengharaan yang fantastis Baznas Kabupaten Tasikmalaya sabet 9 penghargaan ini dalam acara Baznas Award 2022 yang digelar Baznas Provinsi Jawa Barat di Pullman Bandung Grand Central yang dilaksanakan belum lama ini. 

Baznas Jabar Award tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kinerja organisasi pengelola ZIS (Zakat Infak Sodaqoh) serta stakeholder yang turut mendukung serta mendorong kebaikan pengelolaan ZIS di Jawa Barat. 

Selain Baznas Kabupaten Tasikmalaya, salah satu penghargaan juga diberikan bagi Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, dalam kategori Kepala Daerah Peduli Baznas.

BACA JUGA:Satpol PP Bertindak! Tegur Pemilik Lima Cafe di Kota Tasikmalaya Langgar Jam Operasional 

Dimana kebijakan hingga langkah Bupati Tasikmalaya ini dinilai sangat mendukung iklim pengumpulan zakat, khususnya bagi kalangan ASN hingga perangkat desa di Kabupaten Tasikmalaya.  

“Alhamdulillah Baznas Kabupaten Tasikmalaya mendapat 9 piagam penghargaan terdiri dari 6 nominasi dan 3 piagam utama terbaik dalam Baznas Award kemarin," ujar Ketua Baznas Kabupaten Tasikmalaya Eddy Abdul Somadi, saat ditemui di kantornya, Selasa 20 Desember 2022.

Penghargaan utama diberikan untuk 3 kategori yaitu, Kepala Daerah Peduli Baznas, Penghargaan Eksternal terbaik dan Video Kegiatan Terkreatif. 

Adapun 6 kategori nominasi lainnya, yakni; Infrastruktur terbaik, kelembagaan terbaik, followers media sosial terbanyak, jumlah mustahik produktif terbanyak, kesejahteraan amil terbaik dan muzzakiiIndividu.

BACA JUGA:Lima Cafe di Kota Tasikmalaya Kena Teguran Gara-Gara Buka Melebihi Jam Operasional

Eddy, menyampaikan rasa terima kasih pada semua pihak atas dukungannya kepada Baznas Kabupaten Tasikmalaya hingga bisa sabet 9 penghargaan. 

Termasuk Baznas Tasikmalaya mengapresaisi terhadap para pihak yang telah menyalurkan zakat melalui Baznas. Terutama menyanjung Pemda Kabupaten Tasikmalaya, dalam hal ini Bupati Tasikmalaya Bapak H Ade Sugianto yang telah mengeluarkan berbagai aturan untuk meningkatkan penghimpunan zakat.  

"Juga kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi untuk Baznas Kabupaten Tasikmalaya. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu kami untuk terus lebih baik dan bermanfaat,” jelas Eddy.

Dia menyebut penghargaan semacam ini bukan kali pertamanya diterima. Namun raihan di tahun 2022 paling banyak yang ditopang atas kerja keras semua pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: