HUT ke-77 Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0612/Tasikmalaya Bakti Sosial Donor Darah

HUT ke-77 Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0612/Tasikmalaya Bakti Sosial Donor Darah

Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol inf Raden Henra Sukmadjidibrata hadir dalam kegiatan donor darah demikian juga Ketua Persit KCK Cab XXIII Dim Tasikmalaya Rem 062/Tn PD III SLW, Denna Henra Sukmadjidibrata.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - HUT ke-77 Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0612/Tasikmalaya menyelenggarakan bakti sosial donor darah di Gedung Juang 45, Rabu 14 Desember 2022.

Dalam baksos ini Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol inf Raden Henra Sukmadjidibrata, Ketua Persit KCK Cab XXIII Dim Tasikmalaya Rem 062/Tn PD III SLW, Denna Henra Sukmadjidibrata. Berkat baksos donor darah ini terkumpul 53 kantong darah.

Komandan Kodim (Dandim) 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata menyebutkan, kegiatan ini merupakan wujud pelayanan dan kepedulian TNI kepada masyarakat.

“Tidak sedikit masyarakat yang sedang dirawat di rumah sakit. Mereka membutuhkan darah. Tak menuntup kemungkinan stok darah yang mereka butuhkan di PMI bisa saja habis. Untuk itu, TNI selalu ada untuk masyarakat,” paparnya.

BACA JUGA:Berkah Piala Dunia 2022 Bikin Desa Maroko di Garut Beken dan Viral, Kades Ungkap Asal Usul Penamaan Desanya

BACA JUGA:Sudah Resmi, Daftar Nomor Urut Partai Politik Peserta Pemilu 2024, Cek Nomor Urut Partai Lama dan Partai Baru

BACA JUGA:Soal Usulan Dapil Tiga Rancangan KPU, Partai Politik Kota Tasikmalaya Terbelah Pilihan

Terang dia, visi kemanunggalan TNI AD dengan rakyat harus kuat, nyata, dan terus terwujud. Sehingga TNI bersama rakyat tidak bisa dipisahkan.

Sementara itu Edi Suparno (45), warga Kampung Sukahurip, Kecamatan Tamansari, yang mengikuti baksos tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0612/Tasikmalaya yang telah melaksanakan kegiatan donor darah.

Menurutnya, hal itu telah membuktikan bahwa sinergitas TNI dengan masyarakat sangat terlihat. Ia berharap program bakti sosial TNI terus dilakukan secara berkesinambungan.

“Kalau bisa programnya ditambah, biar lebih bagus lagi,” singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: