Argentina vs Kroasia: Luka Modric Janjikan Permainan Terbaik untuk Mencapai Final

Argentina vs Kroasia: Luka Modric Janjikan Permainan Terbaik untuk Mencapai Final

Luka Modric -Tangkapan Layar Twitter HNS-

RADARTASIK.COM – Jelang laga Argentina vs Kroasia, Luka Modric janjikan timnya akan memunculkan permainan terbaik untuk mencapai babak final Piala Dunia Qatar 2022.

Menurut Luka Modric, untuk mengalahkan Argentina yang diperkuat Lionel Messi di semifinal Piala Dunia hari Rabu, 14 Desember pukul 02.00 WIB, Kroasia harus memainkan pertandingan terbaik dalam hidup.

Kroasia sudah membuktikan diri melawan Brasil, tertinggal oleh gol Neymar, mereka terus menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Brasil akhirnya tersingkir oleh Kroasia melalui adu penalti, cara yang sama saat mengalahkan Jepang.

BACA JUGA:Baznas Jabar Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ini 2 Posisi yang Dibutuhkan dan Kualifikasinya

Jika berhasil mengalahkan Argentina, Kroasia akan menyamai prestasi Jerman pada 2014 yang mengalahkan dua kekuatan Amerika Latin, Brasil dan Argentina dalam sitem gugur di Piala Dunia.

Harapan Kroasia untuk mencapai final mungkin bergantung pada kemampuan mereka untuk menahan Lionel Messi yang telah mencatatkan enam kontribusi gol, penghitungan yang hanya diungguli oleh Kylian Mbappe (terlibat dalam tujuh gol Perancis).

Luka Modric tahu menghentikan Messi penting, tapi memperingatkan pasukan Zlatko Dalic agar tidak memfokuskan semua energi mereka pada satu pemain.

"Saya memiliki keinginan untuk bermain, tetapi tidak hanya bermain melawan satu pemain," ucap Modric dalam wawancara dengan RTVE.

BACA JUGA:Luar Biasa Siswa MAN 2 Tasikmalaya Buat Karya 23 Buku

“Tentu saja, Messi adalah pemain yang luar biasa, kami akan menghadapi masalah besar untuk menghentikannya, tapi kami siap dan kami akan melakukan yang terbaik,” terangnya.

"Argentina adalah tim besar. Kami akan berusaha memainkan pertandingan terbaik di turnamen ini, pertandingan terbaik dalam hidup kami. Saya harap itu cukup untuk masuk final," harap Luka Modric.

Tidak menjadi tim unggulan di Qatar, menurut Luka Modric cocok untuk tim asuhan Zlatko Dalic, mereka bisa bermain lepas dan membuat potensi terbaik tim keluar.

Luka Modric juga mengungkapkan telah memperingatkan rekan setimnya di Real Madrid tentang kualitas mereka sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore