Harga Tiket Masuk Destinasi Wisata Pangandaran, Sangat Rekomendasi Buat Liburan Akhir Tahun

Harga Tiket Masuk Destinasi Wisata Pangandaran, Sangat Rekomendasi Buat Liburan Akhir Tahun

Pemandangan senja hari di Pantai Pangandaran cocok untuk liburan akhir tahun.-Foto::suryadi/radartasik.disway.id-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM – Kabupaten PANGANDARAN dikenal dengan keindahan pantainya yang luar biasa. Pantai PANGANDARAN merupakan salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional di Wilayah Jawa Barat.

Tempat wisata di pantai Pangandaran yang direkomendasikan untuk berlibur beragam, mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata buatan hingga wisata kuliner Pangandaran.

Pantai Pangandaran menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Setiap pergantian tahun, Pangandaran menjadi destinasi wisata favorit yang banyak dikunjungi masyarakat Jawa Barat. 

Harga tiket masuk wisata Pangandaran pun sangat terjangkau, sehingga sangat rekomended buat liburan akhir tahun bareng keluarga maupun pasangan. Harga tiket tergantung jenis kendaraan yang dibawa wisatawan dan jumlah orang yang ada di dalamnya.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Bakso-Bakso Nge-hits di Kota Tasikmalaya, Dari Bakso Legend Sampai Kekinian

Dikutip radartasik.com dari tourism.pangandaran.go.id, berikut ini rekomendasi destinasi wisata serta harga tiket masuk wisata Pangandaran: 

1. Pantai Pangandaran

Pantai yang menjadi simbol wisata pangandaran ini selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Daya tarik utama Pantai Pangandaran adalah Pantai Barat, Pantai Timur dan kawasan Desa Wisata.

Pantai Barat memiliki ombak yang sedang, pantai berpasir yang luas membentang di kedua sisinya. Oleh karena itu, pantai barat menjadi tempat favorit pengunjung untuk bersenang-senang di pantai, bermain boogie, menikmati keindahan sunset, sewa sepeda atau motor ATP, surfing atau sekedar bersantai minum es dawegan (es krim kelapa hijau).

BACA JUGA:Hore, Ini Perbandingan UMK di Yogyakarta 2023 Naik dengan UMK di Jateng, Ayo Cek di Sini

Selain itu, wisata malam di Pantai Barat juga tak kalah menarik. Pengunjung dapat menyewa odong-odong (mobil keliling berwarna merah) untuk berkeliling di kawasan wisata. 

2. Pantai Karapyak

Terletak di jalan wisata menuju pantai pangandaran, pantai karapyak merupakan destinasi wisata yang bisa anda kunjungi sebelum atau sesudah bersenang-senang di pantai pangandaran. Pantai Karapyak memiliki daya tarik wisata berupa hamparan pasir putih yang indah berpadu dengan bebatuan di sepanjang tepian pantai.

Suasana sejuk dengan hembusan angin laut yang tenang membuat pengunjung betah berlama-lama di Pantai Karapyak. Meski tidak bisa berenang di sini, Anda bisa melakukan aktivitas lain seperti berkemah dan berfoto selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: