Gagal Melaju ke Babak 16 besar, Carlos Queiroz: Saya Sangat Bangga dan Merasa Terhormat Menjadi Pelatih Iran

Gagal Melaju ke Babak 16 besar, Carlos Queiroz: Saya Sangat Bangga dan Merasa Terhormat Menjadi Pelatih Iran

Carlos Queiroz-Tangkapan Layar Instagram Carlos Queiroz-

Carlos Queiroz yang mengatakan “Saya sangat bangga dan  merasa terhormat menjadi pelatih Iran” juga mengomentarai kabar burung adanya ancaman terhadap pemain Iran yang tidak menyanyikan lagu kebangsaan melawan Inggris.

Laporan menyebutkan keluarga pemain telah diancam jika mereka memprotes lagi, tetapi dalam konferensi pers pasca pertandingan, Queiroz memberikan tanggapan tegas.

"Dunia, dalam keadaan saat ini, penuh dengan kebodohan," tuturnya

"Jika Anda mendengar dari sumber anonim, Anda menyampaikan informasi dan dalam waktu dua jam, beberapa kebodohan menjadi kenyataan,” sindirnya.

“Ini disinformasi, ini memalukan tapi itu kebenarannya. Kami telah mendengar beberapa cerita tentang ancaman yang diterima para pemain,” ucap Carlos Queiroz.

“Tapi yang bisa saya nyatakan adalah berkat kerja mereka, berkat percakapan yang kami lakukan, para pemain mulai tersenyum lagi dan mengerti untuk siapa mereka bermain, misi mereka,” paparnya.

"Saya sangat senang mereka mampu memberikan respon di lapangan dan memberikan prestise pada jersey tersebut," pungkas Carlos Queiroz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore