Alvin Ukraina

Alvin Ukraina

Alvin Lim-Syaiful Amri/Disway.id-disway.id--

Pakdhe joyo Kertomas

Wahai manusia kita bukan pembawa matan hadits. Yang diteliti sampai mendetail untuk mensahihkan sebuah hadits. Sampai2 disitu ditolak haditsnya gara2 ngeprank memberi makan hewan piaraannya. Okelah masa lalu seseorang kadang gelap. Bahkan ada yang kelam sekali. Tapi kalo dia berubah baik. Dan berusaha memperbaiki lingkungan. Maka kita yg diam seribu bahasa terhadap kemungkaran harus angkat topi. Bukan malah mencari "sisik melik". Diongker2 masa lalu. Ayo semua memperbaiki diri. Yang sudah berlalu ya sudah. Yang akan datang kita perbaiki.

dabaik kuy

betul pak. alvin kalau masa lalunya bermasalah ya sdhlah .. toh dia sdh memperbaiki masa lalunya....

Lukman bin Saleh

Andai Juristo yang benar. Dan sepertinya iya. Alangkah baiknya Alvin mengikuti sarannya. Sudah, akui saja hitam masa lalu itu. Siapa sih diantara kita yang tidak memiliki noda hitam? Dan kelak setelah semua itu selesai. Alvin bisa lebih hebat lagi menjadi pendekar hukum. Yang dapat kita andalkan menegakkan keadilan di negeri ini. Tanpa beban masa lalu. Apalagi dibantu oleh putri cantiknya yang cerdas dan pemberani itu: Victoria Lim...

Er Gham

Tidak tahu, siapa yang berbohong. Namun jika ada seseorang yang terus menerus BERBOHONG, tanpa merasa bersalah, bohongnya ke banyak orang (tidak hanya anak istri hehehe), kemungkinan orang itu 'sakit'. 

Er Gham

Xixixixi.. kalo masakan istri tidak enak, apakah kita akan berterus terang? Khan kita bilang, "Enak kok, Mah". 

susanto ng

Selamat pagi Pak Dahlan Iskan, terkait tulisan ini, yg investasi bodong milik Keluarga OSO, bantu blow up juga donk. Banyak sekali yg kena, salah satunya saya Pak

Er Gham

Abah sebagai ahli situasi di Tiongkok, kapan kapan bahas dong, soal keberanian rakyat Tiongkok untuk mulai mendemo kebijakan pengetatan wilayah terkait covid 19.

Leong putu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait