Kata Luis Enrique Setelah Ditahan Imbang Jerman 1-1: Kami Akan Menang Melawan Jepang

Kata Luis Enrique Setelah Ditahan Imbang Jerman 1-1: Kami Akan Menang Melawan Jepang

Alvaro Morata -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Luis Enrique melihat gambaran besar setelah Spanyol ditahan imbang Jerman 1-1, ia mengatakan kami akan menang melawan Jepang di pertandingan terakhir Grup E.

Ditahan imbang Jerman 1-1 menempatkan La Roja menuju pertandingan terakhir Grup E Piala Dunia mereka sebagai pemimpin grup dengan raihan 4 poin.

Gol Alvaro Morata di babak kedua tampaknya akan menempatkan Spanyol di jalur kemenangan kedua dan mengamankan tempat mereka di babak 16 besar.

Tapi Niclas Fullkrug menyamakan kedudukan untuk memberi Jerman satu poin, yang membuat Der Panzer masih bernafas walaupun nasib mereka lolos ke babak 16 besar ada di tangan Spanyol.

BACA JUGA:Luke Shaw Ancam Wales yang Rayakan Tersingkirnya Inggris di Euro 2006

Spanyol lebih banyak menguasi bola, tapi Jerman menciptakan peluang yang lebih baik. Namun, Luis Enrique tidak ragu dengan posisi mereka karena Spanyol menjadi pemimpin grup.

"Secara teori, ini adalah grup maut," kata Luis Enrique setelah ditahan imbang Jerman 1-1 kepada La 1 dikutip dari Livescore. 

"Jika setelah pengundian kami diberi tahu bahwa setelah dua pertandingan pertama kami akan menjadi pemimpin grup dan kami hanya bergantung pada diri kami sendiri, saya pasti telah menandatangani untuk itu," ucapnya.

"Hasil imbang melawan Jepang sudah cukup, tapi kami tidak akan berspekulasi.” lanjutnya.

BACA JUGA:UMP Jabar 2023 Naik Signifikan, Good Bye UMK Rp 1,8 Juta, Cek UMK di Jawa Barat Saat Ini

“Ya, sayang sekali hasilnya, tapi kami harus senang karena kami adalah pemimpin di grup maut ini. Ketika undian keluar, semua orang terpesona oleh kualitasnya, itu adalah grup yang membuat orang menarik napas,” jelasnya.

"Ini adalah kompetisi yang sangat singkat sehingga tidak ingin berspekulasi pada sebuah pertandingan tidak masuk akal. Kami akan mencari opsi terbaik dalam hal starting 11,” terangnya.

"Ini adalah realitas kami sekarang dan tujuan kami adalah lolos sebagai yang pertama di grup. Jerman harus berpikir untuk mengalahkan Kosta Rika, yang merupakan tim hebat. Anda bisa yakin bahwa kami akan melawan Jepang untuk menang," janjinya.

Para pemain Spanyol terlihat Frustrasi setelah Jerman menyamakan kedudukan di menit akhir, terlihat emosi yang luar biasa di antara anak asuh Luis Enrique.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore