Thiago Silva Yakin Piala Dunia Qatar 2022 Akan Menjadi Penampilan Terbaik Neymar Bersama Brasil

Thiago Silva Yakin Piala Dunia Qatar 2022 Akan Menjadi Penampilan Terbaik Neymar Bersama Brasil

Thiago Silva dan Neymar--Twitter

Pertandingan melawan Serbia akan memberi pandangan yang lebih baik tentang Neymar bersama Brasil. 

Neymar memainkan sepakbola yang indah di level klub dan juga mewakili tim nasionalnya dengan baik. Namun, memenangkan gelar dengan negaranya bukanlah hal yang biasa dilakukan Neymar. 

Seluruh Brasil berharap turnamen ini akhirnya bisa menjadi salah satu yang membuatnya melewati ambang batas yang telah menggagalkanya sejak awal karirnya. 

Brasil di Piala Dunia Qatar 2022, Neymar memiliki beberapa rekan tim yang menarik di depan yang pasti dapat membantunya mencapai tujuannya untuk memenangkan Piala Dunia kali ini.

Daftar Skuad Brasil

Kiper : Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Weverton (Palmeiras)

Bek : Dani Alves (Pumas), Danilo (Juventus), Alex Sandro (Juventus), Alex Telles (Sevilla), Bremer (Juventus), Eder Militao (Real Madrid), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Thiago Silva (Chelsea)

Gelandang : Bruno Guimaraes (Newcastle), Casemiro (Manchester United), Everton Ribeiro (Flamengo), Fabinho (Liverpool), Fred (Manchester United), Lucas Paqueta (West Ham)

Penyerang : Antony (Manchester United), Gabriel Jesus (Arsenal), Gabriel Martinelli (Arsenal), Neymar (Paris Saint-Germain), Pedro (Flamengo), Raphinha (Barcelona), Richarlison (Tottenham), Rodrygo (Real Madrid), Vinicius Muda (Real Madrid)

 

Jadwal Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022:

Jumat, 25 November:

Grup B – Iran v Wales

Grup A – Qatar v Senegal

Grup A – Belanda v Ekuador

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca