Thiago Silva Yakin Piala Dunia Qatar 2022 Akan Menjadi Penampilan Terbaik Neymar Bersama Brasil

Thiago Silva Yakin Piala Dunia Qatar 2022 Akan Menjadi Penampilan Terbaik Neymar Bersama Brasil

Thiago Silva dan Neymar--Twitter

RADARTASIK.COM - Thiago Silva sangat yakin Piala Dunia Qatar 2022 kali ini akan menjadi penampilan terbaik Neymar bersama Brasil jelang laga pembuka Grup G melawan Serbia.

Banyak perdebatan tak berkesudahan setiap Neymar bermain untuk Tim Nasional Brasil, akankah dia memenangkan gelar Piala Dunia sebelum pensiun.

Kali ini, Thiago Silva tampaknya berpikir demikian, dia sangat yakin Piala Dunia Qatar 2022 kali ini akan menjadi penampilan terbaik Neymar dan kesempatan terbaik untuk menjadi juara.

Neymar sendiri sudah mengisyaratkan Piala Dunia kali ini akan menjadi yang terakhir dia bermain untuk Brasil, meskipun masih berada dalam masa jayanya.

BACA JUGA:Tak Sekadar Menyediakan Kuliner Khas Tasikmalaya, Pongpok Landak Juga Bisa Jadi Spot Foto yang Estetik

Piala Dunia Qatar 2022, bintang PSG itu sudah melewati batas 30 tahun, yang membuatnya akan menjadi seorang veteran di turnamen yang akan datang.

Di Piala Dunia sebelumnya, selalu ada yang menghalangi Neymar untuk mencapai potensi terbaiknya. 

Dalam dua turnamen terbaru, Neymar gagal karena cedera serius yang dideritanya. Selama pertandingan Piala Dunia melawan Kolombia, Neymar mengalami cedera punggung yang membuatnya tersingkir dari turnamen tepat sebelum mereka kalah 7-1 melawan Jerman. 

Pada tahun 2018, Neymar mengalami cedera pergelangan kaki parah yang memaksanya untuk menjalani operasi. Meskipun pulih tepat waktu, dia tidak berada di level terbaiknya.

BACA JUGA:DPMPTSP Jabar Targetkan Cetak 1 Juta NIB di Tahun 2023

Musim ini menjadi awal yang bagus untuk Neymar di PSG, dia tidak cedera dan tampaknya melakukan hal yang sangat berbeda. 

Bek Brasil, Thiago Silva berbicara kepada pers tentang hal itu: "Saya pikir Neymar datang ke kompetisi ini dalam performa yang bagus.” 

“Persiapannya kali ini berbeda. Pada 2014 dia cedera saat dia bermain sangat baik, dan pada 2018 dia masuk turnamen dengan cara yang berbeda karena dia mengalami cedera serius sehingga tidak banyak bermain,” lanjutnya dikutip dari Marca. 

“Sekarang dengan persiapan yang berbeda, tanpa cedera dan kekhawatiran apa pun, kami melihat Neymar yang lebih baik," aku Thiago Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca