Bastian Schweinsteiger Tuduh Niklas Sule Biang Kerok Kekalahan Jerman dari Jepang

Bastian Schweinsteiger Tuduh Niklas Sule Biang Kerok Kekalahan Jerman dari Jepang

Pemain Jepang merayakan kemenangan bersejarah atas Jerman -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

Ada kejadian menarik sebelum pertandingan, para pemain Jerman menutup mulut dengan tangan kanan saat foto sebelum pertandingan sebagai protes terhadap FIFA yang melarang mereka menggunakan ban lengan One Love.

“Menolak ban kapten kami sama dengan menolak kami untuk bersuara. Kami mendukung posisi kami,” kata tim Jerman.

Kapten timnas Jerman, Manuel Neuer juga mengatakan  ia akan memakai ban kapten pelangi 'One Love' selama Piala Dunia Qatar 2022 untuk mendukung kaum pelangi.

"Kami mendapat dukungan dari DFB dan presiden. Kami tidak takut akan konsekuensinya. Bangsa lain juga akan membawa kekuatan ban kapten ini dengan memakainya! Kami menolak diskriminasi,” tutur Neuer.

Jerman memang tidak menjadi tim unggulan di Piala Dunia Qatar 2022, pelatih Hansi Flick mengakui timnya kurang garang, bahkan mereka kalah duel saat melakukan pertandingan melawan Oman.

Jerman berjuang keras mengatasi perlawanan Oman di Muscat, mereka harus mengandalkan gol pemain pengganti Fullkrug di menit ke-80 untuk meraih kemenangan dalam pertandingan pemanasan itu.

Performa buruk mereka melawan tim kecil menyoroti kesulitan yang mungkin Jerman hadapi di Piala Dunia Qatar 2022.

Jerman bahkan hanya memenangkan 38,4 persen duel mereka melawan Oman, dan pelatih mengakui mereka perlu melakukan yang lebih baik di Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber