Argentina vs Arab Saudi: Lionel Messi Merasa Istimewa dan Mengharapkan Pertandingan yang Sulit

Argentina vs Arab Saudi: Lionel Messi Merasa Istimewa dan Mengharapkan Pertandingan yang Sulit

Lionel Messi-Tangkapan Layar Instagram AfaSelccion-

"Kami mengharapkan pertandingan yang sulit, kami menyadari ini karena ini adalah awal dari Piala Dunia. Kami harus mengatasi rasa gugup dengan cara terbaik yang kami bisa," harap Lionel Messi.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni juga menunjuk kemenangan Copa 2021 timnya di Brasil yang menjadi gelar besar pertama mereka dalam 28 tahun sebagai faktor kunci mengapa mereka tiba di Qatar dengan kepercayaan diri yang tinggi.

"Kenyataannya adalah kami sekarang bermain dengan cara yang jauh lebih tenang, kami tidak memikul beban itu di pundak kami,” tutur Lionel Scaloni.

"Kami selalu tenang ketika kami pergi ke lapangan dan ingin merasakan kebebasan itu. Dan kemudian sampai pada detail. Secara emosional kami jauh lebih yakin dan itu memungkinkan kami untuk memainkan sepakbola kami,” ulasnya.

“Tetapi negara seperti Argentina selalu memiliki tekanan dan jika hasilnya bukan yang terbaik, jelas kami mendapat kritik,” terangnya.

"Kami tahu tentang perjalanan yang harus kami tempuh dan kami harus terus melakukan itu. Kami pikir itulah cara terbaik untuk melakukannya. Kami menghormati tim lain, tetapi kami di sini untuk menjadi kompetitif," pungkas Lionel Scaloni.

Skuad Argentina di Piala Dunia Qatar 2022

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Franco Armani (River Plate)

Bek: Nahuel Molina (Atletico Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), Cristian Romero (Tottenham), German Pezzella (Real Betis), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Marcos Acuna (Sevilla), Nicolas Tagliafico ( Lyon), Juan Foyth (Villarreal)

Gelandang: Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Leandro Paredes (Juventus), Alexis Mac Allister (Brighton), Guido Rodriguez (Real Betis), Alejandro Gomez (Sevilla), Enzo Fernandez (Benfica), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen)

Penyerang: Angel Di Maria (Juventus), Lautaro Martinez (Inter Milan), Julian Alvarez (Manchester City), Angel Correa (Atletico Madrid), Thiago Almada (Atlanta United), Paulo Dybala (Roma), Lionel Messi (Paris Saint-Germain )

 

SKuad Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022

Kiper : Mohamed Al-Owais (Al-Hilal), Nawaf Al-Aqidi (Al-Nassr), Mohamed Al-Yami (Al-Ahly)

Bek : Yasser Al-Shahrani (Al-Hilal), Ali Al-Bulaihi (Al-Hilal), Abdulelah Al-Amri (Al-Nassr), Abdullah Madu (Al-Nassr), Hassan Tambakti (Al-Shabab), Sultan Al -Ghanam (Al-Nassr), Mohammed Al-Breik (Al-Hilal), Saud Abdulhamid (Al-Hilal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber