Argentina vs Arab Saudi: Lionel Messi Merasa Istimewa dan Mengharapkan Pertandingan yang Sulit

Argentina vs Arab Saudi: Lionel Messi Merasa Istimewa dan Mengharapkan Pertandingan yang Sulit

Lionel Messi-Tangkapan Layar Instagram AfaSelccion-

RADARTASIK.COM - Lionel Messi merasa istimewa dan mengharapkan pertandingan yang sulit jelang laga Argentina vs Arab Saudi sore nanti pukul 17.00 WIB di Piala Dunia Qatar 2022.

Kapten Argentina tampil sangat santai menjelang pertandingan melawan Arab Saudi di Doha, berulang kali menekankan betapa dia menikmati karir sepak bolanya yang gemerlap memasuki babak terakhirnya.

Lionel Messi menimbulkan kekhawatiran pada akhir pekan dengan tidak tampil untuk bagian latihan yang terbuka untuk media, tetapi dia dengan cepat mengesampingkan kekhawatiran cedera.

"Saya merasa sangat baik secara fisik, saya dalam kondisi baik. Saya datang ke sini dalam kondisi yang sangat baik, baik secara pribadi maupun fisik. Saya tidak memiliki masalah apa pun,” kata Lionel Messi dikutip dari Livescore.

BACA JUGA:Mantap! Polisi Mendamaikan 2 SMK di Garut, Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Aksi Geng Motor

"Ada desas-desus tentang melewatkan bagian pelatihan, tapi tidak, itu hanya tindakan pencegahan, tidak ada yang luar biasa," lanjutnya.

Piala Dunia Qatar 2022, membuat Lionel Messi lebih santai setelah Argentina juara Copa America tahun lalu, tekanan dipundaknya sudah berkurang dan pemain berusia 35 tahun itu bertekad untuk meninggalkan panggung internasional global dengan senyuman.

"Saya tidak tahu apakah ini momen terbaik dalam karir saya, tetapi saya merasa sangat baik dan mungkin sedikit lebih dewasa, selalu berusaha memberikan yang terbaik dan menikmati segalanya,” ujarnya.

"Saya pikir saya lebih menikmatinya sekarang. Sebelumnya saya tidak memikirkan itu, saya hanya ingin bermain. Sekarang saya mencoba untuk menikmatinya, tetapi ketika Anda bermain setiap tiga hari terkadang sulit,” aku Lionel Messi.

BACA JUGA:Salut! Tagana Kabupaten Tasikmalaya Bantu Korban Gempa Cianjur, Kirimkan 8 Anggota dan Peralatan Evakuasi

"Usia membuat Anda melihat sesuatu secara berbeda, dan mungkin lebih mementingkan detail kecil. Mungkin sebelumnya saya tidak melakukan itu. Sekarang saya mencoba untuk fokus pada detail dan menikmatinya lebih penting daripada yang lainnya," ucapnya.

Waktu turnamen yang tidak biasa dari Piala Dunia ini membuat Argentina melakukan persiapan yang berbeda, tetapi Messi mengatakan ketegangan pra-turnamen tetap sama.

"Ini berbeda, kami biasanya memainkan Piala Dunia di akhir musim dan biasanya kami memiliki waktu satu bulan penuh untuk mempersiapkan diri," ungkapnya.

"Sekarang benar-benar berbeda. Kami memiliki sedikit waktu untuk bersiap, tetapi kami tahu ini situasinya. Itu selalu istimewa,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber