Belanda 2 vs Senegal 0: Belanda Bermain Seperti Burung Tanpa Sayap

Belanda 2 vs Senegal 0: Belanda Bermain Seperti Burung Tanpa Sayap

Cody Gakpo merayakan gol ke gawang Senagal bersama Frankei de Jong -Tangkapan Layar Twitter Ons Orange -

"Saya sangat bahagia untuknya. Dia pekerja keras, dia sangat berdedikasi dalam karirnya. Dia seorang pemain bola muda,” ucap Davy Klaassen.

"Saya sangat senang. Dia pria yang hebat, pria muda, banyak belajar, jadi saya yakin Anda akan melihat lebih banyak momen seperti ini," jelasnya.

Mencetak gol di waktu tambahan menjadi momen besar bagi Klaassen, ia merasa seperti bermimpi dan mengaku senang atas penampilannya.

"Ini mimpi, tentu saja, ini adalah pertandingan Piala Dunia pertama saya, jadi untuk mencetak gol Piala Dunia pertama Anda dan untuk menang... Anda tidak bisa meminta lebih," tuturnya.

Klaassen juga ditanya tentang ban kapten OneLove, yang gagal dikenakan Virgil van Dijk setelah mendpat ancaman dari  FIFA.

"FIFA memaksa kami untuk tidak memakainya, tapi pernyataan itu tetap ada," ungkapnya.

Van Dijk sendiri tampaknya tidak terkesan dengan diskusi tentang topik tersebut, dengan mengatakan: "Anda tahu persis apa hasilnya.

“Dua jam sebelum pertandingan Inggris, berita keluar, dan saya sedang tidur saat itu. Saya tidak memiliki pengaruh apa pun. Saya tidak berurusan dengan ban kapten karena saya tidak ingin mendapat kartu kuning," tutur Van Dijk.

Skuad Belanda di Piala Dunia Qatar 2022

Kiper: Justin Bijlow (Feyenoord), Andries Noppert (Heerenveen), Remko Pasveer (Ajax)

Bek: Virgil van Dijk (Liverpool), Nathan Ake (Manchester City), Daley Blind (Ajax), Jurrien Timber (Ajax), Denzel Dumfries (Inter Milan), Stefan de Vrij (Inter Milan), Matthijs de Ligt (Bayern Munich) , Tyrell Malacia (Manchester United), Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen)

Gelandang: Frenkie de Jong (Barcelona), Steven Berghuis (Ajax), Teun Koopmeiners (Atalanta), Cody Gakpo (PSV), Marten de Roon (Atalanta), Kenneth Taylor (Ajax), Xavi Simons (PSV)

Penyerang: Memphis Depay (Barcelona), Steven Bergwijn (Ajax), Vincent Janssen (Antwerpen), Luuk de Jong (PSV), Noa Lang (Club Brugge), Wout Weghorst (Besiktas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore