Lokasi di Tengah Sawah, Sate Ini Jadi Salah Satu Rumah Makan Tasikmalaya yang Terkenal

Lokasi di Tengah Sawah, Sate Ini Jadi Salah Satu Rumah Makan Tasikmalaya yang Terkenal

Ilustrasi Sate yang jadi utama di rummah makan Tasikmalaya yang terkenal.-Foto:tangkapanlayar/pixbay-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Bila melihat lokasinya jauh dari kata strategis. Untuk bisa sampai ke tempat ini kita juga harus berhati-hati menyeberangi rel kereta api. Pengunjung rumah makan Tasikmalaya yang satu ini, biasanya dipandu oleh juru parkir untuk menyeberang. Lokasinya ada di tengah sawah di depan Pusat Pendidikan TNI AU Lanud Wiriadinata Tasikmalaya. Namanya Sate Condong Tengah Sawah. 

Rumah makan Tasikmalaya ini cukup terkenal sudah sejak jaman dulu. Menu di rumah makan Tasikmalaya ini, ada aneka sate. Seperti sate sapi, sate kambing, sate ayam dengan bumbu kacang khas sate Tasikmalaya dan bumbu kecap pedas campuran dari bawang dan cabe rawit. Selain sate di sini juga ada menu lainnya, ada ikan bakar dan kupat tahu. Du menu ini juga tak kalah enaknya, banyak seklai penggemarnya.

Sate Condong Tengah Sawah buka setiap hari mula dari Pukul 09:00 WIB sampai dengan habis. Tapi biasanya siang hari juga sudah tutup, maklum pecinta sate ini banyak sekali. Tidak hanya yang makan di lokasi juga banyak pesanan yang dibawa pulang atau dibungkus dan diantar.

Untuk minumannya tersedia teh tawar dan es jeruk segar yang dapat anda pesan di rumah makan Tasikmalaya.

BACA JUGA:Asyiknya! Sudah Resmi Harga BBM Turun, Harga Minyak Dunia juga Turun, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini  

Buat yang makan di lokasi, anda akan sangat menikmati sayuran angin dari tengah sawah, bahkan bila padi di sawah sedang menguning sangat terlihat indahnya pemandangan di rumah makan ini.

Sawah-sawah yang terhampar luas, petani yang sedang menggarap sawahnya, ada yang mencangkup, mengambil rumput, membetulkan saluran air, menjadi pemandangan yang indah saat makan di Sate Condong Tengah Sawah.

Beberapa Youtuber ternama juga pernah datang untuk mencicipi aneka menu di rumah makan terkenal yang ada di Tasikmalaya ini. Oh iya sesekali kalau sedang ada jadwalnya anda juga bisa melihat kereta api melintas baik dari arah timur maupun dari arah barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: