Payung Geulis Tasikmalaya Bakal Hiasi Jalan Braga Bandung, Siap-Siap Menuju Festival ART BRAGA 2022

Payung Geulis Tasikmalaya Bakal Hiasi Jalan Braga Bandung, Siap-Siap Menuju Festival ART BRAGA 2022

Anak-anak dan masyarakat melukis Payung Geulis Tasikmalaya dalam tema Braga Melukis di akhir Oktober lalu. -Istimewa-radartasik.disway.id

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Payung geulis Tasikmalaya bakal hiasi Jalan Braga Bandung, pada 9–18 Desember 2022 mendatang. 

Sesuai dengan namanya Payung Geulis Tasikmalaya, payung hias ini telah dilukis lewat kegiatan bertema Braga Melukis di akhir Oktober lalu.


Pengarahan kepada peserta lukis Payung Geulis Tasikmalaya dalam Braga Melukis pada akhir Oktober lalu.-Istimewa-radartasik.disway.id

Kegiatan ini dilakukan dalam mengajarkan anak-anak untuk membuat karya seni sambil bersosialiasi menuju hajat akbar ART BRAGA 2022 di bulan Desember nanti.

Selain itu juga Braga Melukis sebagai jawaban atas Jalan Braga dikenal sebagai jalan yang identik dengan kegiatan melukis.

BACA JUGA:Nah Kan! Sudah Resmi Harga BBM Turun, Kompak Lagi, Pertalite Juga?

Tentunya kegiatan ini sangat menarik, ditunjang oleh Sateja Eco Industry, selaku produsen kerajinan bambu dalam memberikan sejumlah Payung Geulis Tasikmalaya yang digunakan sebagai media lukisnya.

“Kita mulai dari warga dan lainnya dari hal-hal kecil. Kami menyalakannya untuk membuat orang menyukai seni. Peserta dan warga melakukan sesuatu dalam bentuk lukisan,” kata Tata Selaku Pengelola Program ART BRAGA 2022.


Payung Geulis Tasikmalaya hasil lukisan anak-anak dan masyarakat dalam kegiatan bertema Braga Melukis pada akhir Oktober lalu.-Istimewa-radartasik.disway.id

Tata berharap, Jalan Braga bisa menjadi salah satu kawasan lukisan. Selain itu, pasar untuk pelukis telah memantapkan dirinya di Jalan Braga.

Seperti diketahui, Jalan Braga sebuah daerah yang tidak asing khususnya untuk masyarakat Bandung dan umumnya bagi warga Jawa Barat.

BACA JUGA:3 Zona di Wajah Baru Taman Mini, dari Indonesia Klasik Hingga Indonesia Kini Modern

Terkenal dengan pusat kreativitas, Braga lagi-lagi ingin menarik perhatian masyarakat dengan adanya kegiatan yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2022 mendatang.

Gagasan dari para seniman, bekerjasama dengan berbagai macam komunitas dan juga universitas dan beberapa perusahaan, berupaya membuat kegiatan tentang seni dengan nama besar yaitu ART BRAGA 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: