Waktu dan Lokasi Pasar Murah Rakyat Hari Ini, Cek di Sini

Waktu dan Lokasi Pasar Murah Rakyat Hari Ini, Cek di Sini

Ilustrasi waktu dan lokasi Pasar Murah Rakyat hari ini di Kota Tasikmalaya.-Dok. Radartasik.com-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) menggelar Pasar Murah Rakyat.

Bunda sudah tahu waktu dan lokasi Pasar Murah Rakyat hari ini. Jika belum tahu waktu dan lokasi Pasar Murah Rakyat hari ini, silakan cek di sini.

Sekali lagi, catat waktu dan lokasi Pasar Murah Rakyat hari ini. Bunda jangan sampai ketinggalan. Lumayan, selisih harganya buat mengurangi biaya dapur.

Acara Pasar Murah Rakyat di Kota Tasikmalaya digelar Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID).

BACA JUGA: Yuk Serbu, Pasar Murah Rakyat di Kota Tasikmalaya, Berikut Jadwal Lengkap Pelaksanaannya

Kegiatan yang bertujuan sebagai upaya pengendalian inflasi pangan di Kota Tasikmalaya ini selalu diserbu oleh warga acara digelar.

Kegiatan ini digelar di 10 kecamatan di Kota Tasikmalaya secara bergiliran mulai tanggal 16-26 November 2022.

Hingga hari Jumat ini, 18 November 2022, acara pasar murah ini sudah dilaksanakan di 4 kecamatan, yaitu Kecamatan Purbaratu dan Kecamatan Tawang pada tanggal 16-17 November 2022. Di Kecamatan Cipedes dan Kecamatan Cihideung tanggal 18-19 November 2022.

Dalam kegiatan pasar murah ini, warga Kota Tasikmalaya bisa membeli berbagai komoditas dengan harga murah seperti beras, gula, daging, terigu, minyak goreng, cabai, bawang, sayuran, gas LPG 3 kg dan lainnya.

BACA JUGA: Yuk Belanja di Pasar Murah Rakyat, Digelar di 10 Kecamatan Mulai 16-26 November 2022

Berdasarkan informasi, kegiatan pasar murah ini mulai dibuka pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Masyarakat Kota Tasikmalaya yang ingin berkunjung dan membeli berbagai kebutuhan sembako ayo datang ke di pasar murah terdekat.

Berikut ini waktu serta lokasi Pasar Murah Rakyat Kota Tasikmalaya:

1. Tanggal 16-17 November 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: