Harga BBM Turun, Waktunya Kita Nikmati Kuliner di Kota Tasikmalaya

Harga BBM Turun, Waktunya Kita Nikmati Kuliner di Kota Tasikmalaya

Ilustrasi kopi unik di Indonesia-Istimewa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Harga BBM turun per 1 November 2022, waktunya kita untuk menikmati berbagai kuliner yang ada di Kota Tasikmalaya. Acuan regulasi mengacu Harga BBM turun saat ini yaitu Keputusan Menteri (Kepmen) ESDM No. 245.K/MG.01/MEM.M/2022 sebagai perubahan atas Kepmen No. 62 K/12/MEM/2020, dengan turunnya harga BBM, kita bisa jajan nikmati kuliner bersama keluarga di Kota Tasikmalaya.

Nah, apa saja yang kita nikmati kuliner bersama keluarga di Kota Tasikmalaya:

1. Nikmati Kuliner Bakso

Ada banyak bakso di Kota Tasikmalaya dengan berbaga ciri khas dan rasanya masing-masing. Mumpung harga BBM murah kita bisa nikmati kuliner sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ada bakso Japri, bakso Laksana, bakso Sari Raos, bakso Nana, bakso Gareng, bakso Doyok, bakso Firman, bakso Ojo dan bakso lainnya.

BACA JUGA:Saat Ini, Resmi Harga BBM Turun di Seluruh Indonesia, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 17 November 2022, Cek Ya

2. Nikmati Kuliner Nasi Tutut Oncom

Nasi tutug oncom khas Kota Tasikmalaya banyak tersebar di pusat kota. Namun ada beberapa TO yang cukup terkenal ada tutug oncom Benhil di Dadaha, nasi tutug oncom di Jalan BKR, nasi tutug oncom di Jalana R Ikik Wiriadinata.

3. Nikmati Kuliner Aneka Jajan Aci

Kuliner aneka jajanan aci. Di Kota Tasikmalaya olahan berbagai macam jajanan yang terbuat dari aci banyak digemari penikmat kuliner. Ada cimol, cilok, cilor, cilung, cihu, cipe, cipuk yang dipadupadankan dengan bumbu atom dan Aida khas Kota Tasikmalaya bisa menjadi kuliner asyik yang dapat dinikmati bersama keluarga.

BACA JUGA:Waduh, Upah Minimum di Bawah Rp 2 Juta di 5 Daerah di Jabar, Paling Banyak dari Priangan Timur, Cek di Sini

4. Nikmati Kuliner Kopi

Selain berbagai makanan di Kota Tasikmalaya juga banyak kafe-kafe kopi yang menyuguhkan aneka kopi dalam berbagai rasa dengan ciri khas masing-masing. Sederetan kedai kopi di Kota Tasikmalaya ada Gade Kopi, Velos Kopi, Kopi Barreto, Kopi Joglo dan banyak kafe kopi lainnya.

Nah, harga BBM turun ternyata bisa membawa berkah bagi kita untuk dapat nikmati kuliner di Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: