Wah Wah

Wah Wah

--

Jimmy Marta

Gk terpancing.. Matahari bersinar terang/ Pertanda hari sudah siang/ Di Bali bertebar banyak bintang/ Namun ny. Kim lah paling terang

yea aina

Pulkam berkapal lanjut beroplet/ Kapal retak ditabrak ikan/ Diam-diam tjap kadal meroket/ Cuan membengkak tak terelakkan/ pantun ngasal Bli, hi hi hi.

yea aina

Pak Putin cukup senyum-senyum nonton sinetron G20 di Bali. Para bintang boleh saja berakting: mengecam, mengancam pun menawarkan jalan tengah. Toh hanya sebatas akting belaka. Sekeras apapun Sunak mengecam, tidak serta merta gas Rusia bakal mengalir ke Eropa. Sejengkel apapun Biden pada kenaikan harga minyak dunia, tidak akan mampu menurunkannya. Bahkan yang paling memprihatinkan, ancaman rawan pangan-gandum di seluruh dunia. Putin tetap sutradaranya, penentu skenario sinetron. Kalau ekonomi dunia ibarat CHDisway, Putin adalah Abah Dis. Silahkan saja pembaca, komentator pun perusuh beropini, toh juragan dan penulisnya tetap penentu tulisan esok hari.

Leong putu

Pak Jimmy, Kelihatannya Pak Johan lagi berbagi pengalaman. Sepertinya koleksinya juga mobil tua... Hhhh. Wlwkwk...ijin kabooor ya Bapack-bapack.

Johan

Meskipun kelihatan glowing, usia tidak bisa berbohong. Fairing bisa saja dipermak seperti baru. Tapi sasis, mesin, dan onderdil lainnya tetap barang lama. Torsi dan daya dorong sudah jauh menurun. Boros oli dan bahan bakar pula. Rangka mulai keropos, baut dan aksesoris lainnya mulai kendor. Cylinder liner entah sudah bore-up berapa kali. Piston ukuran standar coba dipasangkan bisa selip, pengapian menjadi kurang maksimal. 

Chei Samen

Mr Leong Putu our Ketum Perusuh. Mr Jimmy M Chaiman Dewan Pembina. Untuk seketika ini, semoga klub tuan-tuan tidak merusuh di Kuala Lumpur. Yang ada di sini lagi rusuh-rusuhan.. tahniah KTT G20.. Anda, warga +62 menyumbang kepada keamanan sejagat. Sangat Bermakna! Tak lupa, Tabik Pak Presiden Indonesia. Salam perusuh untuk Bang Lulut A. Sehat selalu Saudara LP, JM, Abang Kliwon dll dll, member of klub perusuh! Sehat Selalu.

Juve Zhang

Om Jinping dan beberapa presiden tak ikut ke acara menanam manggrove. Ternyata mereka meeting bilateral dan Om Jinping juara meeting.semua negara ingin om Jinping membeli komoditas negara nya. PM Australia om Albanese paling semangat ingin dibeli anggur.barley.LNG.batubara.sapi. nampaknya om Jinping banyak beli ke Rusia.yg dekat murah meriah. Semuanya dagang , dagang, dagang.ujungnya ekonomi rakyat negara nya maju. Om Albanese bilang Tiongkok itu beli komoditi jauh lebih banyak dari gabungan Jepang.Amerika.Korea selatan. Luar biasa tebalnya dompet om Jinping.

tyong Antonio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: