KH Asep Serap Aspirasi Masyarakat Ciamis

KH Asep Serap Aspirasi Masyarakat Ciamis

Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) Dapil Jabar X KH Asep A Maoshul Affandy melakukan silaturahmi dengan kader PPP Ciamis dan serap aspirasi, beberapa waktu lalu.-Dok. KH Asep A Maoshul Affandy-

CIAMIS, RADARTASIK.COM – Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) Dapil Jabar X KH Asep A Maoshul Affandy melaksanakan kegiatan silaturahmi dan kunjungan kerja dalam rangka reses bersama dengan anggota DPC PPP Kabupaten Ciamis, Sabtu (15/10/2022).

Kata KH Asep, agenda kegiatan ini dilakukan bersama para kader dan simpatisan PPP Kabupaten Ciamis. Itu dalam rangka mendengar langsung aspirasi dan keluhan para pejuang pada kalangan partai di tempatnya masing-masing.

”Keberadaan PPP terus membuka dan penampung aspirasi masyarakat,” katanya. 

Kemudian, lanjut dia, bagaimana PPP menjaga kepercayaan dapat mewujudkan pengabdian kepada bangsa melalui berbagai bidang. Yakni politik, sosial keagamaan, pendidikan dan lain sebagainya.

BACA JUGA: UMKM Maju Bersama Alfamart, Sambel Ummi Usung Cita Rasa Khas Pangandaran

BACA JUGA: Korban Jembatan Amblas di Tasikmalaya Ditemukan 20 Kilometer setelah Terseret Arus Sungai Ciwulan

BACA JUGA: 7 Siswa SDN Ciawang 2 Tasik Keracunan Diduga dari Jajanan Cikbul Saat di Sekolah

”Pergerakan partai ini bukan hanya kepentingan kemanusiaan semata, melainkan wujud ibadah kita dalam menyerap aspirasi umat,” ujarnya.

”Saya sebagai anggota DPR RI yang duduk di Komisi IV yakni Pertanian, Lingkungan Hidup, Kehutanan, dan Kelautan dengan bermitra Kementerian Pertanian, KKP, KLHK dan yang lainnya."

"Berkat dorongan berbagai pihak, alhamdulillah PPP eksistensinya semakin diterima masyarakat dalam berbagai sektor. Arahnya menjadi peluang bagi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis Toni M Taufikurrahman mengatakan pihaknya sangat berharap agar KH Asep selalu terbuka untuk menampung aspirasi masyarakat dengan menghasilkan kesejahteraan sebagaimana yang diharapkan.

BACA JUGA:Keren, Dewan Garut Setuju UMK 2023 Naik 30 Persen, Mendukung Tuntutan Buruh

BACA JUGA: Upah Minimum Naik 2023, Buruh Tuntut UMK Garut Naik 30 Persen, Ini Alasannya

BACA JUGA: Daftar UMK di Priangan Timur Tahun 2022, Upah Minimum Naik 2023, Ini Penjelasan dari Pemerintah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: