Foto Prewedding Kenakan Baju Adat Lampung Pesisir, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Panen Pujian

Foto Prewedding Kenakan Baju Adat Lampung Pesisir, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Panen Pujian

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membagikan foto prewedding dengan mengenakan baju adat Lampung Pesisir yang sudah dimodifikasi. Foto: instagram @kaesangp--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Jelang pernikahannya pada bulan Desember mendatang, pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kerap membagikan foto-foto prewedding mereka dengan berbagai konsep, termasuk mengenakan pakaian adat daerah di nusantara.

 

Terbaru, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membagikan foto prewedding dengan mengenakan baju adat Lampung Pesisir yang sudah dimodifikasi.

Dikutip dari akun Instagram pribadiya @kaesangp pada Senin, 14 November 2022,  putra bungsu dari Presiden Joko Widodo menuliskan caption berbunyi “Semesta mempertemukan untuk menjalani hidup beriringan” pada foto dirinya bersama Erina Gudono yang tengah memakai baju adat Lampung Pesisir.

Sedangkan pada ungguhan sebelumnya yang menampilkan foto calon istrinya, Kaesang menuliskan kalimat “Calon bojoku ayu tenan @erinagudono.”

BACA JUGA: Sinopsis Film Argantara, Ketika Aliando Syarief dan Natasha Willona Terpaksa Harus Menikah Kala Masih SMA

BACA JUGA: Merasa Tertipu, Ibu-ibu Laporkan Admin Investasi Bodong ke SPKT Polres Tasikmalaya

Tulisan Kaesang lewat caption unggahan itu pun langsung dibalas oleh sang calon istri Erina Gudono, yang menuliskan hal yang sama.

“Calon bojoku ganteng tenan,” tulis Erina Gudono yang tak lupa menambahkan emoticon hati berwarna merah.

Nah, saat pamer foto-foto prewedding menggenakan baju adat Lampung Pesisir itu tak hanya Erina Gudono yang terlihat sangat cantik dan memukau.

Kaesang pun tampil gagah saat disandingkan dengan calon istrinya itu dalam pemotretan lengkap dengan aksesoris kepala yang dikenakannya.

BACA JUGA: Pecahkan Rekor Box Office Mingguan, Black Panther: Wakanda Forever Disebut Film Terbaik Produksi Marvel

BACA JUGA: Cheka Virgowansyah Resmi Dilantik Jadi Penjabat Wali Kota Tasikmalaya

Berdasarkan informasi di akun instagram Kaesang, foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang mengenakan baju adat Lampung Pesisir itu diabadikan oleh fotografer ternama Rio Motret. Sementara untuk fashion stylist atas busana adat yang dikenakan dilakukan oleh Doley Tobing.

Panen Pujian Netizen Asal Lampug

 

Atas dikenakannya baju adat Lampung Pesisir dalam sesi foto prewedding itu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono panen pujian dari warganet, khususnya yang berasal dari Lampung.

“Masyaallah... Pake siger pesisir. Ikutan bangga.. Pakaian adat Lampung dipake calen mantu pak presidem,” tulis akun @bunda.eka2008

“Waaahh siger mba erina lampung pesisir,” ucap akun @nayaslime18

“Pakaian adat daerahku, good banget,”kata akun @wahyuniririntri

 “Aaaa mantep nih lampung pesisir,” tulis  akun @mahardikafitriii

BACA JUGA: Duh...Anak di Bawah Umur di Kota Banjar Diduga Dicabuli oleh Kakak Ipar

“Masyaallah cantik nya pakai pakaian adat Lampung #lampungpride,” komen akun @putri_puth98

Namun demikian dari sekian banyak pujian terhadap baju adat Lampung Pesisir yang dikenakan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono itu  ada seorang netizen dengan nama akun @makeupaudie menyatakan bahwa baju ada yang dikenakan kedua calon pengantin itu kurang spesifik mencerminkan baju adat Lampung Pesisir.

“Maaf Mba Erina dan Mas Kaesang, knp tidak menggunakan pakem pakaian lampung seperti pesisir lampung sai batin atau busana pengantin pepadun. Kalau ini kurang spesifik lampung apanya? Kalau di liat sigernya pesisir, tapi bajunya bkn walau itu ada unsur tapis nya. Mas Kaesang juga jd kaya spintas pakaian bali, tapi bertutup kepala pakaian pepadun. Mba Erinanya siger sai batin pesisir, tapi berkemben. Selebihnya bagi pembaca bisa bergogle, karna kita memghormati budaya leluhur yg menciptakan.Terlepas ini mofrn modifikasi atau apalah. Mmaaf sebelum ya karna saya orang lampung,” papar akun @makeupaudie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: