Pimpin Apel Pagi Terakhir Sebelum Lengser, Muhammad Yusuf Sampaikan Pesan Khusus Kepada ASN

Pimpin Apel Pagi Terakhir Sebelum Lengser, Muhammad Yusuf Sampaikan Pesan Khusus Kepada ASN

Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf bersalaman dengan Sekda Ivan Dicksan dikuti pejabat dan ribuan ASN lainnya, Rabu 9 November 2022.-Rezza Rizaldi/Radartasik.com-

BACA JUGA: BTN Membidik 30 Persen Mitra Driver Gojek untuk Disalurkan KPR Subsidi

”Karena pejabat Pj itu selesai hingga pilkada beres. Jadi RPJMD tak akan ada. Di 2023-2026 adalah RPD. Tapi di situ juga mungkin ada sebagian apakah nanti direvisi RPD itu atau tidak oleh Pj terpilih,” bebernya.

Yusuf juga menyampaikan pesan paling penting dalam apel pagi itu. ”Saya mohon yang paling penting bagi para ASN adalah terus meningkatkan kinerjanya," katanya.

Kinerja ASN itu diimbangi dengan tunjangan kinerja (tukin). Sehingga, kalau kinerjanya buruk, maka tukinnya tak akan sesuai dengan harapan mereka.

”Maka saya harap kinerja ini terus ditingkatkan. Kemudian juga harus membangun inovasi-inovasi. Ketika saya mengubah trotoar HZ dan Cihideung menjadi semi pedestrian, itu adalah salah satu inovasi yang saya lakukan,” tambahnya.

BACA JUGA: Sebelum Lengser, Wali Kota Muhammad Yusuf Pimpin Apel Pagi Terakhir di Bale Kota, Titip Pesan kepada ASN

Malahan, jelas Yusuf, berkat semi pedestrian Kota Tasikmalaya banyak mendapat penghargaan. Hanya saja karena masyarakat yang sudah rindu dengan hal-hal keterbukaan, maka banyak yang belum bisa terselesaikan.

”Seperti booth yang sudah direncanakan untuk menampung para pedagang belum tuntas koordinasi para birokrat dan tempat sampah. Hal-hal ini yang nanti harus dituntaskan oleh Pak Sekda maupun Pj yang akan datang. Semua ini niat baik kita," jelasnya.

Sebab, kata Yusuf, semua program kegiatan yang ada di Pemkot Tasikmalaya semata-mata untuk pelayanan kepada masyarakat.

”Dengan selesainya pembangunan HZ dan Cihideung, minimal tingkat kebahagiaan masyarakat meningkat. Walaupun mungkin ada beberapa hal atau ada dinamika,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: