Lima Miliarder yang Mampu Membeli Liverpool dari FSG

Lima Miliarder yang Mampu Membeli Liverpool dari FSG

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp-Foto: Liverpool FC-Disway.id-

Bayrak mengklaim awal tahun ini bahwa dia sedang bernegosiasi dengan Abramovich mengenai pembelian Chelsea dan dikabarkan dengan Abramovich terbang ke Turki untuk menemuinya.

Sebelum Boehly masuk, Bayrak mengatakan kepada outlet Turki  Yeni Safak, "Kami sedang menegosiasikan persyaratan pembelian Chelsea dengan pengacara Roman Abramovich."

“Kami sedang dalam tahap negosiasi untuk mengunjungi. Kami akan segera mengibarkan bendera Turki di London,” tuturnya dikutip dari The Sun.

3. Billy Beane

Miliarder Amerika, Billy Beane membuat namanya sebagai pemain bisbol sebelum beralih ke bisnis dimana ia menggunakan pendekatan "Moneyball" yang terkenal sebagai manajer umum Oakland Athletics Major League Baseball.

Dia bekerja sama dengan firma investasi AS RedBird Capital Partners untuk mencoba dan membeli Chelsea awal tahun ini, tetapi gagal.

Namun, mungkin yang paling penting dalam hal kemungkinan pembelian Liverpool, Beane sudah memiliki 11 persen saham pemilik Liverpool Fenway Sports Group.

Ini bisa berarti menjual klub kepadanya adalah cara paling sederhana ke depan. Beane dikatakan mempunyai kekayaan sekitar £3 miliar.

4. Elon Musk

Salah satu nama yang paling dikenal dalam daftar ini adalah pemilik Twitter baru Elon Musk.

Pria berusia 51 tahun, yang diperkirakan memiliki harta £175 miliar, menyatakan minatnya untuk membeli Manchester United awal tahun ini.

Kembali pada bulan Agustus, dia men-tweet: "Juga, saya membeli Manchester United, selamat datang."

Sekarang dia bisa diatur untuk menambahkan Liverpool setelah mengakuisisi Twitter baru-baru ini.

Namun, Musk seorang pengusaha yang tidak dapat diprediksi, tidak akan mengejutkan siapa pun jika pria ini  masuk ke klub Merseyside.

5. Le Bron James

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun